Rabu 11 September 2019, 20:52 WIB

Maia Hingga Rossa Berduka untuk Habibie

Suryani Wandari | Weekend
Maia Hingga Rossa Berduka untuk Habibie

Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay
BJ Habibie

BERPULANGNYA Presiden ke-3 BJ Habibie juga meninggalkan duka mendalam bagi para selebritas. Ucapan doa dan duka mereka sampaikan lewat media sosial.

Musisi Maia Estianty, mengunggah foto lawas BJ Habibie bersama sang istri Ainun di akun instagram, @maiaestiantyreal. Di keterangan foto, ia menulis, 'Ikut berduka cita atas meninggalnya Pak Bacharuddin Jusuf Habibie. Salah satu putra terbaik bangsa Indonesia. Semoga jiwa beliau diterima di sisi Allah swt dan bertemu Sang Maha Cinta (Allah swt) dan belahan jiwa nya Ibu Ainun Besari,  Berbahagialah di Surga nya Allah.  Al Fatihah," tulis ibu tiga anak itu.

Doa juga disampaikan penyanyi Rossa dan aktris muda Michelle Ziudith.  "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Selamat jalan Eyang," kata Zudith lewat akun @michelleziu.

Sementara itu penyanyi dan presenter yang juga masih kerabat Habibie, Melanie Subono mencoba bersikap ikhlas. Anak promotor Adrie Subono itu mengambil hikmah bahwa BJ Habibie yang terkenal sangat mencintai Ainun, akan segera berkumpul di surga dengan kekasih hatinya itu. "Eyang, sampai jumpa di keabadian. Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi. Kita disini ikhlas asal eyang bahagia," kata Melanie.

Di keterangan foto tersebut ia pun mengungkapkan kenangan pelajaran hidup dan nasionalisme dari Habibie. "Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK”,' tulis Melanie di twitter @melaniesubono.

Berbeda dengan yang lain, Bunga Citra Lestari, aktris yang memerankan tokoh Ainun dalam film Habibie Ainun ini belum banyak berkomentar terkait kematian BJ Habibie. Ia hanya memposting sebuah emoticon menangis di instastory miliknya. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More