Rabu 11 September 2019, 14:36 WIB

Dubes RI Al Busyra: Pariwisata Indonesia Jadi Contoh Negera Lain

Haufan Hasyim Salengke | Humaniora
Dubes RI Al Busyra: Pariwisata Indonesia Jadi Contoh Negera Lain

Foto/Kemenlu
DUTA Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur.

 

DUTA Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika, Al Busyra Basnur, mengatakan Indonesia memiliki potensi pariwisata yang besar yang menjadi contoh bagi negara-negara lain dalam mengembangkan pariwisata, terutama pariwisata yang ramah lingkungan.

Hal itu disampaikan Al Busyra saat memberikan ucapan selamat kepada Plataran L’Harmonie West Bali National Park. Tujuan wisata internasional terkemuka di Bali ini menerima Global Human Settlements Award on Planning and Design 2019 dari Global Forum on Human Settlements di Addis Ababa, Ethiopia.

“Selamat kepada pelataran Plataran L’Harmonie atas pretasi meraih Global Human Settlements Award 2019. Penghargaan ini sekali menegaskan kepada dunia bahwa pariwisata Indonesia maju dan berkembang pesat,” ujar Al Busyra dalam sebuah komentarnya kepada Media Indonesia, Rabu (11/9).

Penghargaan tahunan ini diselenggarakan Global Forum on Human Settlement (GFHS) bekerjasama dengan United Nations Economic Commission for Africa (UNECA), International Telecommunication Union (ITU), dan World Urban Campaign (WUC).

Acara penganugerahan diselenggarakan di Gedung UN Conference Center, Addis Ababa, Jumat lalu. Acara terserbut dihadiri sekitar 500 orang, termasuk Dubes Al Busyra. (Hym/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More