Rabu 11 September 2019, 13:15 WIB

Demi Peran Virgo, Adhisty Zara Belajar Main Gitar

Cecylia Rura | Hiburan
Demi Peran Virgo, Adhisty Zara Belajar Main Gitar

MI/AGUNG SASTRO
Adhisty Zara

 

ADHISTY Zara telah diumumkan sebagai Virgo dalam film Jagat Sinema Bumilangit. Aktris yang dulu dikenal dengan nama Zara JKT48 itu akan bermain dalam judul Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings bersama dua rekanan baru yang sedang dicari melalui Virgo Talent Search.

Mendalami peran Virgo, selain riset, Zara juga belajar main gitar menyesuaikan karakter Virgo sebagai anak band.

"Main gitar aku belum pernah sama sekali. Jadi ini tantangan banget buat aku, karena Virgo itu jago banget main gitarnya," kata Zara di Jakarta Pusat.

Jika dilihat dari rekam jejak karier, Zara sudah sangat dekat dengan musik yang fokus tidak hanya tarik suara tapi juga latihan fisik untuk menari. Untuk memerankan Virgo, Zara berlatih lebih keras.

Baca juga: Lola Amaria Angkat Kisah Hidup Spiderwoman Indonesia Jadi Film

"Aku di JKT48 juga ada latihan fisik, karena sebagai member juga harus kuat. Mungkin di sini akan lebih ekstra lagi, karena beda. Kalau di sana untuk nari, di sini untuk bela diri juga. Aku harus persiapan bisa main alat musik juga, suara juga mungkin," kata Zara.

Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings diadaptasi dari cerita Webtoon garapan Annisa Nisfihani dan Ellie Goh rilisan 2017, versi modern dari ciptaan Jan Mintaraga rilisan 1973.

Versi Webtoon, Virgo dikisahkan sebagai anak band kuliahan semester satu bersama Ussy dan Monica. Cerita banyak mengisahkan persahabatan dan kekeluargaan.

Virgo and the Sparklings diproduseri Joko Anwar (co-producer), Bismarka Kurniawan (Bumilangit), dan Wicky V Olindo (Screenplay Films).

Belum ada bocoran sutradara dan penulis, tapi dipastikan siap diproduksi dalam waktu dekat. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More