Rabu 11 September 2019, 13:00 WIB

Michael Jordan Beri Sumbangan untuk Korban Badai Dorian

Rendy Renuki H | Olahraga
Michael Jordan Beri Sumbangan untuk Korban Badai Dorian

AFP/Robyn Beck
Michael Jordan

MICHAEL Jordan berupaya membantu meringankan derita pada korban Badai Dorian. Legenda basket NBA itu dikabarkan menyumbang US$1 juta bagi korban badai di Bahama, Kepulauan Karibia.

Hal itu diungkapkan juru bicara Jordan, Selasa (10/9) waktu setempat. Jordan mengaku terpukul dengan kehancuran dampak Badai Dorian.

"Saya terpukul melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Dorian. Hati saya bersama semua orang yang menderita dan mereka yang kehilangan orang yang dicintainya," kata Jordan dilansir AFP.

Setidaknya 50 orang meninggal dan ribuan lainnya harus dievakuasi dari negara kepulauan tersebut. Donasi dana dari Jordan kabarnya akan didistribusikan kepada lembaga-lembaga nirlaba di sana.

Baca juga: Antar Spanyol Kalahkan Polandia, Rubio Pecahkan Rekor Assist

"Warga Bahama kuat dan tangguh. Saya berharap donasi saya akan membantu mereka untuk pulih dari bencana ini," sambung pernyataan Jordan.

Jordan, 56, diketahui memang cukup dermawan membantu korban bencana.

Sebelum ini, pemilik klub basket Charlotte Hornets itu sempat memberikan donasi kepada korban Badai Florence di Carolina, AS, tahun lalu.

Jordan dianggap sebagai salah satu pebasket terbaik sepanjang masa. Mantan pemain yang identik dengan nomor punggung 23 itu telah mencicipi enam gelar NBA saat masih aktif bermain. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More