Rabu 11 September 2019, 08:45 WIB

Tiffany Berjuang Sembuh Dari Skoliosis

Siswantini Suryandari | Hiburan
Tiffany Berjuang Sembuh Dari Skoliosis

Soompi
Tiffany

 

TIFFANY, salah satu anggota girl band Girls' Generation buka suara tentang dirinya dan grupnya yang sudah memasuki usia 12 tahun. Di tengah ambisinya menjadi seorang seniman berbakat, Tiffany mengungkapkan penyakit yang dideritanya.

"Sebenarnya saya menderita skoliosis (kelengkungan tulang belakang). Rasa sakit dan kelemahan saya ini menjadi kekuatan bagi saya. Saya berusaha untuk sembuh dengan terapi dua kali sehari untuk penyembuhan skoliosis," ujarnya.  

Baginya tidak masalah ia mengungkapkan penyakitnya itu karena ia ingin mengajak anak muda memiliki kesadaran terhadap penyakit yang ada di tubuhnya.

"Banyak atlet, balerina atau model menderita skoliosis tapi tidak berani mengungkapkan. Saya bicara di sini untuk membangun kesadaran anak muda yang sama-sama menderita skoliosis bisa mengatasi sakitnya dan sembuh," harap Tiffany yang menginginkan dia menjadi legenda dunia.

Tiffany juga menyinggung Girl's Generation yang mampu bertahan lebih dari 10 tahun. Apalagi grup ini baru saja menandatangani kontrak baru. Diakuinya bahwa ia bisa bertahan dengan teman-temannya di Girls' Generation karena para anggota memiliki kepribadian baik, jujur dan berjiwa petarung.

"Ya setelah 10 tahun bersama, kami juga ingin mewujudkan mimpi masing-masing. Saya ingin menekuni dunia akting dan mencoba memasuki pasar Amerika Serikat," kata Tiffany yang baru saja melepas single terbarunya Magnetic Moon.

Tiffany mengungkapkan ketertarikannya di dunia film karena ia sering menerima naskah-naskah drama dari agensinya untuk audisi.

baca juga: Sekuel The Handmaid's Tale Dirilis

"Ada tawaran akting yang saya terima baru-baru ini yang hampir pada titik itu dikonfirmasi. Saya senang karena itu seperti surat penerimaan perguruan tinggi. Tawaran itu mengatakan ini adalah peran yang sangat cocok untuk Tiffany. Tetapi ketika saya melakukan tes kamera, mereka mengatakan saya terlihat terlalu muda. Sebuah proyek yang saya percaya sudah siap juga gagal. Ya itu membuat saya frustasi," jelasnya. (Soompi/OL-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More