Rabu 11 September 2019, 10:00 WIB

Suzuki Day Digelar di Bali

Nurtjahyadi | Otomotif
Suzuki Day Digelar di Bali

Dok Suzuki
Kegiatan Suzuki Day di Singaraja, Bali

BEKERJA sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019.

Kali ini, kegiatan digelar di diler Suzuki Jl Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

Suzuki Day digelar untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

"Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja," ujar Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept Riecky Patrayudha.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter.

Baca juga: Mitsubishi Resmikan Diler Ke-4 di Palembang

Ada juga potongan harga hingga 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki saat Suzuki Day Singaraja berlangsung.

Selama menunggu proses servis kendaraan, para konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya.

Ada juga berbagai hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More