Rabu 11 September 2019, 04:00 WIB

GM Susanto Siapkan Langkah Kejutan

(Ant/R-3) | Olahraga
GM Susanto Siapkan Langkah Kejutan

antara
GRAND Master Susanto Megaranto

GRAND Master Susanto Megaranto berjanji memberikan penampilan terbaik saat tampil di Piala Dunia Catur 2019 yang berlangsung di Rusia. Ajang itu tahun ini diikuti 128 pecatur dari 47 negara, menggunakan sistem gugur di setiap babak, dan berlangsung sejak 9 September sampai 4 Oktober.

"Meskipun lawan sangat berat, saya akan memberikan yang terbaik untuk Merah-Putih," kata Susanto dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Susanto sudah ditunggu lawan berat pada pertandingan pertamanya, yakni GM Sergey Karjakin yang memiliki elo rating 2760. Ketua kontingen Tim Catur Indonesia R Artsanti Alif mengatakan Karjakin memiliki kemampuan untuk bermain posisional yang kuat dan senada dengan gaya tarung Susanto.

Arstanti menuturkan bahwa Susanto telah melakukan riset terhadap calon lawannya, dan diharapkan dapat memberikan langkah-langkah kejutan. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More