Rabu 11 September 2019, 01:40 WIB

Winky Wiryawan Di antara Bermusik dan Akting

MI | Humaniora
Winky Wiryawan Di antara Bermusik dan Akting

DOK INSTAGRAM
Aktor Winky Wiryawan

 

AKTOR sekaligus disjoki (DJ) Winky, 45, mengungkapkan pilihannya ketika ditanya bidang apa yang paling ia sukai dalam kariernya.

"Kalau disuruh pilih (antara musik dan akting)? Kalau bisa dua-duanya, ya," ujar Winky sambil mengumbar tawa pada Gala Premiere film Lorong di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Kendati demikian, ia mengakui bahwa musik menjadi proyek utamanya saat absen dari dunia seni peran dalam beberapa tahun belakangan.

"Dan memang, 5-8 tahun terakhir gue fokus di dunia musik, entah itu jadi produser atau sebagai performer. Gue punya tiga project musik juga, ada single bareng Bams Samsons, band indie-rock, sama band metal gue juga sempat menang penghargaan juga," katanya.

Pri asal Bandung, Jawa Barat, itu menilai bahwa absennya selama bertahun-tahun dari seni peran tak serta-merta membuatnya hengkang dari dunia perfilman yang juga turut membesarkan namanya.

"Gue enggak pernah bilang gue cabut dari akting. Cuma memang susah juga kalau mau jalan dua profesi gini," akunya.

"Tapi ya mau enggak mau, buat film ini, akhirnya kegiatan DJ gue tahan dulu," pungkas suami Kenes Andari itu. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More