Selasa 10 September 2019, 19:12 WIB

Anggrek Putih Tanda Kasih Sayang dari BCL untuk BJ Habibie

Antara | Humaniora
Anggrek Putih Tanda Kasih Sayang dari BCL untuk BJ Habibie

Dok MI
Aktor Reza Rahadian, mantan presiden RI BJ Habibie, dan Bunga Citra Lestari saat pemutaran perdana film Habibie & Ainun, beberapa waktu lalu

 

ARTIS Bunga Citra Lestari (BCL), artis pemeran Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun, mengirim bunga jenis anggrek putih ke ruang perawatan Presiden Ketiga RI Baharuddin Jusuf Habibie.

"Ya, bunga ini kiriman dari Bunga Citra Lestari yang dipesan lewat manajemennya," kata pegawai dari Clea Flower Kemang, Jakarta, Jumas Priantara di RSPAD Jakarta, Selasa (10/9).

BCL mengirim karangan bunga jenis anggrek putih dalam ukuran medium. BCL merupakan pemeran Ainun di film Habibie dan Ainun sehingga mereka begitu dekat seperti keluarga.

Menurut Jumas bunga anggrek lengkap dengan pot seharga Rp2 juta itu memiliki makna sebagai rasa kasih sayang. "Bunga anggrek ini bermakna kasih sayang," katanya.

Baca juga: Menteri Susi Sebut Perusak Terumbu Karang Sama dengan Radikalisme

Jumas mengantarkan bunga tersebut menuju lantai dua ruang perawatan Habibie, namun tidak sampai masuk ke dalam ruang instalasi perawatan. "Pas sampai lantai dua, petugas minta bunganya diletakkan di meja bersamaan dengan kiriman bunga lainnya di dekat ruang perawatan," katanya.

Di ruangan tersebut, kata dia, terdapat banyak bunga yang dikirim oleh sejumlah kolega maupun rekan Habibie. "Ada banyak juga sih bunganya tadi," katanya. (X-15)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More