Selasa 10 September 2019, 16:47 WIB

Sebelum Sidang, Kivlan Menangis di Hadapan Istri

M Iqbal Al Machmudi | Politik dan Hukum
Sebelum Sidang, Kivlan Menangis di Hadapan Istri

MI/M Iqbal Al Machmudi
Istri Kivlan Zen menghapus air mata sang suami sebelum persidangan berlangsung

 

MANTAN Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zen menitikkan air mata sebelum persidangan dakwaan dimulai.

Purnawirawan tersebut menangis di hadapan sang istri yang terus menghapus air mata suaminya. Sang istri Dwitularsih Sukowati sebelumnya hanya duduk di bangku hadirin sidang. Namun, perlahan dirinya bangkit dan menghampiri sang suami.

Mereka terlihat berbincang-bincang sesaat. Saat berbincang itu, Kivlan meneteskan air mata. Tidak diketahui apa yang dibicarakan oleh keduanya.

Baca juga:  Kivlan Zen Hadiri Sidang Dakwaan dengan Kursi Roda

Istri Kivlan pun beberapa kali mengusap wajah Kivlan saat menangis. Ia juga sesekali memeluk suaminya tersebut.

Kivlan Zen hadir memenuhi sidang perdana dengan agenda dakwaan terkait kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Dirinya hadir menggunakan kursi roda karena mengalami sakit komplikasi.

Pengacara Kivlan, Tonin Rachta, mengungkapkan kliennya sedang dalam kondisi yang kurang baik mengalami penyakit komplikasi.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More