Selasa 10 September 2019, 16:30 WIB

Coba Keberuntungan Menginap di Pondok Hagrid

Suryani Wandari Putri | Weekend
Coba Keberuntungan Menginap di Pondok Hagrid

dok : north shire
Pondok Hagrid

Kabar gembira kini menyelimuti para penggemar Harry Potter, pasalnya sebentar lagi bisa merasakan tinggal di pondok Hagrid atau Hagrid's Hut. Lebih mengejutkan lagi, anda akan bertemu Harry Potter dan melihatnya melakukan sihir secara langsung.

Dilansir The Sun, pengalaman luar biasa itu akan terjadi di North Shire, sebuah peternakan keluarga yang terletak di North York Moors, Inggris.

Pondok Hagrid ini dibuat mirip aslinya dengan properti yang indah dan nyaman yang dapat menampung hingga enam orang atau empat orang dewasa dan dua anak di dua kamar tidur. Ada area lounge dan dapur serta kamar mandi mewah menyertainya.

Meskipun Anda dapat menyewa pondok ini sepanjang tahun, sang pemilik tengah mengadakan kompetisi khusus Natal. Hadiah utama adalah menginap selama tujuh malam selama periode Natal, dari 22 - 29 Desember, di Grounds Keepers Cottage yang terinspirasi Harry Potter.

Selama Anda tinggal, Anda akan dapat menikmati teh sore hari di mana Anda dapat bertemu Harry Potter dan melihatnya melakukan sihir. Anda juga bisa naik kereta uap di stasiun Harry Potter di Goathland. Tidak lupa, anda akan menerima hamper Natal magis, dan hadiah Anda dikirim Santa. Mereka juga memiliki burung hantu bersalju mirip burung Hedwig.

Awal tahun ini, perjalanan Hagrid dibuka di Universal Orlando. Pengalaman Harry Potter baru juga dibuka di Inggris tahun ini. Agar bisa menang, Anda harus membayar £ 1 (sekitar rp17.300) untuk memasuki kompetisi di situs web mereka.

Tetapi jika Anda tidak mendapatkan hadiah utama, Anda masih bisa memenangkan tiga malam menginap di Grounds Keepers Cottage atau tinggal dua malam di Shire House bertema Hobbit untuk waktu yang lain. (M-3)

Baca juga : Jaga 5 Pertahanan Tubuh Dengan Makanan Ini
 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More