Senin 09 September 2019, 19:06 WIB

Haornas 2019, Jokowi: Ayo Berolahraga!

Antara | Olahraga
Haornas 2019, Jokowi: Ayo Berolahraga!

Twitter/Joko Widodo
Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019Presiden RI Joko Widodo

PRESIDEN Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 melalui akun media sosialnya Twitter dan Instagram, Senin (9/9).   

"Ayo berolahraga. Di mana saja. Kapan Saja," cuit Presiden Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi.        

Baca juga: Kemenpora Tepis Ada Ekspoitasi Anak di Audisi Djarum

Kepala Negara menyebutkan dalam tubuh yang sehat bersemayam jiwa dan pikiran yang positif, optimistis dan semangat untuk berkompetisi meraih prestasi.

Cuitan di akun twitter dan postingan di akun Instagram itu dilengkapi dengan gambar animasi Presiden Jokowi yang sedang berolahraga mengayuh sepeda.

Tampak Presiden Jokowi dalam gambar itu mengenakan atasan seperti jaket berwarna merah dan celana panjang warna gelap dan helm khusus sepeda warna kombinasi putih dan hitam.    

Di gambar animasi itu Presiden Jokowi mengayuh sepedanya di alam terbuka yang menyegarkan. Di gambar itu pula termuat tulisan Selamat Hari Olahraga Nasional 2019 dari Presiden Joko Widodo.    

Presiden Jokowi mengunggah ucapan Selamat Haornas 2019 melalui akun twitternya sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, dari cuitan itu ada 515 retweet dan 2.834 menyatakan suka.    

Haornas diperingati setiap tanggal 9 September oleh rakyat Indonesia berdasar Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985. Penetapan Haornas dilatarbelakangi penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional I di Solo Jawa Tengah pada 9-12 September 1948. (Ant/OL-6)

 

Baca Juga

AFP

Mercedes Gemilang di Red Bull

👤MI 🕔Senin 13 Juli 2020, 03:15 WIB
PEMBALAP Mercedes Lewis Hamilton, kemarin, sukses menjadi yang tercepat di GP Styria yang merupakan seri kedua Formula...
Dok. PB Djarum

Mutiara dan Iqbal Sabet Predikat Pemain Terbaik

👤MI 🕔Senin 13 Juli 2020, 02:55 WIB
PEBULU tangkis putri Mutiara Ayu Puspitasari dan pemain putra Iqbal Asrullah menyabet predikat pemain terbaik pada ajang bulu...
AFP/Joe Klamar

Capaian Kontras Mercedes-Ferrari di GP Styria

👤Antara 🕔Minggu 12 Juli 2020, 23:41 WIB
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc gagal menyelesaikan lomba setelah keduang saling bertabrakan di lap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya