Minggu 08 September 2019, 21:25 WIB

Empat Warga DKI Dapat Penghargaan dari Transjakarta

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Empat Warga DKI Dapat Penghargaan dari Transjakarta

Ist
Empat Warga DKI Dapat Penghargaan dari Transjakarta

 

MANAJEMEN Transjakarta Minggu (8/9) petang mengundang empat warga DKI Jakarta yang viral karena mengapresiasi moda transportasi publik tersebut pada Hari Pelanggan Nasional 4 September lalu. Keempat warga itu ialah Maya Juwita, Maryam Bachmid, Etty Herawati, dan Ratna Rasiana Sari.

Nadia Diposanjoyo, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta, menjadi tuan rumah acara 'ngopi persahabatan' di Plaza Indonesia itu. Semua yang diundang hadir kecuali Maryam Bachmid yang sedang berada di Istanbul, Turki.

Dalam acara itu, Transjakarta memberi bingkisan berupa voucer Jaklingko kepada keempat undangan.

“Transjakarta selalu ingin membangun hubungan yang baik dengan seluruh pelanggan. Empat pelanggan setia ini telah memberi apresiasi tinggi pada pelayanan busway (Transjakarta),” kata Nadia.

Ia menyatakan, pemberian voucer Jaklingko hanya simbolis dari rasa terima kasih Transjakarta kepada para pelanggan setianya.

“Intinya, pertemuan ini merupakan tukar menukar informasi. Kami juga menerima berbagai masukan yang berharga,” kata Nadia.

 

Baca jugaGanjil Genap Berlaku Besok, Trans-Jakarta Tambah Armada

 

Mengenai pemberian voucer, ia meminta agar tidak dilihat dari nilainya.

"Tapi, lihatlah sebagai uluran tangan persahabatan yang tulus dari kami,” tutur Nadia.

Setelah acara ngopi dan pemberian voucer, Nadia mengajak ketiga tamunya meninjau Halte Bundaran HI yang telah terintegrasi dengan Stasiun MRT.

Sekitar 15 menit di halte, Nadia menerangkan berbagai informasi yang berhubungan dengan usaha-usaha Transjakarta dalam upaya meningkatkan pelayanan.

“Kami makin mengerti permasalahan yang dihadapi Transjakarta,” kata Maya Juwita.

Maya Juwita ialah Direktur Eksekutif Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE). Sedangkan Maryam Bachmid seorang jurnalis. Etty Herawati, sarjana komunikasi perguruan tinggi ternama di DKI. Ratna Rasiana Sari, Kepala Sekolah SMP Taruna, Depok, yang baru sebulan pensiun.

Kisah keempatnya menjadi viral setelah berbagai media memuat apresiasi mereka tentang keberadaan Transjakarta pada Harpelnas yang jatuh setiap 4 September. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara/Aswaddy Hamid

Tiba di Indonesia, WNA Wajib Lakukan Ini saat PSBB Transisi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 10 Juli 2020, 00:13 WIB
WNA yang telah mengantongi hasil tes PCR negatif dan lolos pemeriksaan tambahan di bandara dapat langsung melanjutkan perjalanan ke tempat...
Medcom/Mohammad Rizal.

Motif Kematian Wanita yang Jatuh dari Lantai 13 Belum Disimpulkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Juli 2020, 23:42 WIB
Haris mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga korban namun belum mendapatkan keterangan secara maksimal karena keluarga...
ANTARA

Colongan Beroperasi, Tempat Karaoke di Cilandak Didenda Rp25 Juta

👤Astri Novaria 🕔Kamis 09 Juli 2020, 23:34 WIB
Penindakan pelanggaran PSBB di karaoke tersebut dilakukan bersama unsur tiga pilar, yakni Kecamatan Cilandak, Satpol PP, Polsek dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya