Senin 09 September 2019, 11:45 WIB

Apartemen Royal Heights Tawarkan Keuntungan di Bogor

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Apartemen Royal Heights Tawarkan Keuntungan di Bogor

Ist
Pengerjaan apartemen Royal Heights di Tajur

 

MEMASUKI Kuartal III 2019, PT Tajur Surya Abadi menggebrak pasar apartemen di Bogor dengan menawarkan 20 unit apartemen Royal Heights di Tajur, dengan isi lengkap (fully furnished) dan penghasilan sewa di muka selama dua tahun kepada pembeli.

Tak cukup itu, pengembang juga memberikan cashback booking fee senilai Rp10 juta sebesar 50% melalui pembayaran OVO Cash.

Furnitur yang diberikan benar-benar lengkap (full). Semua penawaran tersebut hanya berlaku khusus 20 unit itu. Produk yang ditawarkan ini bagian dari unit tower pertama Apartemen Royal Heights yang tengah dibangun. Menara low-rise setinggi 5 lantai yang ditargetkan selesai paling lambat akhir 2020.

"Kami tawarkan apartemen fully furnished, pembeli tinggal masuk sudah ada kitchen set, sofa, kompor, kulkas, TV, pemanas air, kursi, hingga pendingin ruangan. Dengan harga mulai Rp418 juta, pembeli dapat penghasilan sewa hingga Rp39 juta per tahun selama dua tahun. Kami akan serahkan uang setiap awal bulan periode sewa hingga jangka dua tahun,” ujar Frans Hartono, Department Head Sales Royal Tajur di Jakarta, Senin (9/9).

Untuk jaminan sewa ini, pengembang memberikan 2 opsi. Pertama, disewa oleh pengembang selama 2 tahun dengan total hingga Rp78 juta. Kedua, menitipkan unitnya ke Yukstay.com untuk disewakan, dimana manajemen sewa secara daring ini sudah menjadi mitra Royal Heights.

“Jadi bila memilih jaminan sewa dari kami (developer), maka pembeli dapat uang tiap bulan selama dua tahun. Tetapi kalau langsung kerja sama dengan yukstay.com tentu hasil sewa berdasarkan kesepakatan pembeli dengan mereka. Perlu diketahui, kami bermitra dengan yukstay.com karena punya performa yang luar biasa, website mereka setiap harinya lebih dari 10.000 pengunjung mencari kamar sewa, maka jangan khawatir unit tidak tersewa bahkan bisa saja penghasilan lebih tinggi karena mengikuti harga pasar sewa. Jadi pembeli atau investor punya pilihan untuk itu,” kata Frans.

Menurut Frans, tawaran garansi sewa selama dua tahun pertama dari pihaknya itu sangat menarik di tengah kondisi lesunya pasar sewa kondotel saat ini. Sebab seperti diketahui, bagi hasil sewa kondotel saat ini sedang berada di titik terendah.

“Investor kondotel saat ini, rata-rata dapat bagi hasil sewanya tidak sesuai ekspektasi, bahkan ada yang di bawah Rp10 jutaan setahun. Di Bali pun kabarnya bisnis sewa kondotel juga lagi lesu. Nah di momentum ini kami berani beri jaminan sewa selama dua tahun dengan hasil sewa hingga sekitar Rp39 juta setahun," katanya.

Menurut dia, pihaknya berani memberi hasil sewa tinggi itu karena ada captive market yang sudah siap menyewa 20 unit yang ditawarkan kepada pembeli tersebut. Dengan demikian, ungkapnya, begitu unit itu selesai dibangun pada akhir 2020, maka sudah ada penyewa yang siap masuk untuk menyewanya.

Selain itu, kerja sama dengan yukstay.com memberikan prospek tersewa yang cukup besar bagi unit-unit apartemen yang ada di Royal Heights.

“Yukstay.com ini unik dalam mengelola pasar sewanya. Mereka menggunakan pola kos-kosan sehingga sangat cocok untuk pasar kondotel atau apartemen di Bogor. Potensi pasar kos-kosan kelas menengah ini sangat besar di Bogor yang datang dari kalangan mahasiswa, wisatawan maupun karyawan,” jelasnya.

 

Baca jugaRI Optimistis IA CEPA Berlaku Tahun Ini

 

Di sepanjang Jl Raya Tajur ini banyak perkantoran, mal, kampus perguruan tinggi, dan pusat bisnis lainnya, sehingga permintaan sewa (kos-kosan) cukup tinggi. Pasar kos-kosan di sekitar Tajur yang cukup baik itu sekitar Rp1,5 juta hingga Rp2 juta.

Karena itu, akan lebih untung jika mereka sewa apartemen Rp3 juta hingga Rp3,5 per bulan, dapat dipakai joint (berdua).

Frans optimistis proyek apartemen Royal Heights memberikan prospek keuntungan bagi pihaknya dan pembeli unit, dimana tower tengah dibangun.

“Apalagi proyek Royal Heights ini dibangun di bawah nama besar Suryamas Group, pengembang Rancamaya Golf Estate, R Hotel Rancamaya, Mahogany Residence, dan Harvest City. Jadi ini akan menarik bagi calon pembeli,” katanya lagi.

Dia meyakini 20 unit itu langsung habis pada September ini, sehingga bisa dilanjutkan dengan proyek tahap dua dengan membangun menara kedua dengan tinggi yang sama.

Proyek apartemen Royal Heights berada dalam kawasan pengembangan Royal Tajur seluas 88 hektare, dimana 12,5 hektare di antaranya sudah dikembangkan.

Keunggulan Royal Tajur adalah lokasi yang  kawasannya benar-benar di tengah Kota Bogor namun tidak kehilangan keasriannya, udara yang sejuk, pemandangan gunung, sungai dan hijaunya hutan biotrop. Dan kehadiran Royal Heights merupakan bukti nyata komitmen Suryamas Grup dalam menciptakan hunian berkualitas yang selaras dengan alam. (RO/OL-1)

  •  

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More