Senin 09 September 2019, 11:15 WIB

Meski Kalah, Medvedev Bangga dengan Performanya

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Meski Kalah, Medvedev Bangga dengan Performanya

AFP/Johannes EISELE
Daniil Medvedev

DANIIL Medvedev mengaku dia sangat bangga dengan performanya selama enam pekan di turnamen hardcourt di Amerika Utara yang berpuncak dengan kekalahan di laga final Amerika Serikat (AS) terbuka di tangan Rafael Nadal, Senin (9/9) WIB.

Medvedev menjadi petenis ketiga yang sukses mencapai babak final di Washington, Kanada, Cincinnati, dan AS Terbuka di tahun yang sama. Namun, sama dengan nasib Ivan Lendl dan Andre Agassi, dia juga menjadi runner-up di New York.

"Ini adalah laga yang luar biasa. Kisah yang luar biasa. Musim panas ini sangat luar biasa bagi saya. Saya akan selalu mengingatnya," ujar Medvedev.

Baca juga: Nadal Sebut Kemenangan di AS Terbuka Kali Ini Paling Emosional

"Saya memiliki ingatan yang tajam jika berbicara soal tenis. Saya akan mengingat musim panas ini bahkan saat saya nanti berusia 70 tahun," imbuhnya.

Medvedev yang memenangkan gelar Masters pertamanya pada bulan lalu di Cincinnati akan naik ke peringkat empat dunia ATP saat diumumkan pada Senin (9/9).

"Sata bermain lepas. Saya rasa Rafa yang berada di bawah tekanan. Namun, dia tampil lebih baik hari ini. Itu harus saya akui. Saya sama sekali tidak menyesal," tegas Medvedev. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More