Minggu 08 September 2019, 15:00 WIB

ZetZet Hadirkan Solusi Perawatan Gawai Profesional

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
ZetZet Hadirkan Solusi Perawatan Gawai Profesional

Dok. CV Permindo Multi $ukses
Peluncuran ZetZet

BERSAMAAN dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-10, CV Pemindo Multi Sukses melalui unit bisnis IT service-nya, Pemmztechie, resmi meluncurkan solusi terbaru untuk optimasi gawai, berupa jasa servis bernama ZetZet.

ZetZet adalah layanan servis profesional untuk pembersihan dan optimasi gawai pertama di Indonesia. Layanan ini hadir untuk memberikan solusi pemeliharaan preventif dan perawatan kebersihan luar dan dalam berbagai perangkat elektronik, seperti laptop, PC, tablet, ponsel, hingga perangkat Mac.

Layanan ZetZet ini juga menjadi solusi untuk berbagai problem teknis yang seringkali mengganggu produktivitas pengguna gawai, seperti panas, lambat, BSOD yang terlalu sering, termasuk serangan virus dan malware yang seringkali muncul saat digunakan untuk bekerja atau bermain.

Direktur CV Permindo Multi Sukses Edhy Rahardjo mengatakan, ZetZet memiliki standarisasi kualitas yang dapat dipertanggungjawabkan, proses kerja yang terstandardisasi dengan prosedur kerja khusus, termasuk penggunaan perkakas dan bahan pendingin yang dipakai.

Sementara itu, untuk perawatan perangkat gaming yang membutuhkan tingkat ketelitian kerja tinggi dan bahan yang digunakan merupakan bahan premium, seperti Arctic Cooling, Noctua atau Thermal Grizzly.

"ZetZet hadir untuk menjawab permintaan pasar akan kebutuhan pembersihan dan total solusi untuk problem over heat, sering hang, dan melambatnya kinerja PC dan laptop yang banyak dihadapi oleh para gamers, pelajar, para pekerja kantoran, bahkan ibu rumah tangga yang sudah semakin melek teknologi," kata Edhy.

 

Baca Juga:  Jual Beli Ikan Hias di Indonesia telah Gunakan Aplikasi Digital

 

Edhy menjelaskan, 80% menurunnya kinerja perangkat komputer disebabkan oleh tidak pernah dirawatnya dan rendahnya pemahaman pengguna di Indonesia dalam pemeliharaan berkala pada PC atau laptopnya. Sementara hal ini sama pentingnya seperti perawatan kendaraan yang kita pakai sehari-hari.”

Selain memiliki tim yang berpengalaman lebih dari satu dekade, dalam hal perbaikan dan servis laptop dan PC gaming, Konsumen bisa langsung membandingkan performa sebelum dan sesudah menggunakan servis ZetZet melalui software benchmark, sehingga performa yang didapatkan setelah perawatan dapat dipertanggungjawabkan.

“Dengan dukungan teknisi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang layanan perbaikan komputer, serta penggunaan bahan, alat, dan pasta thermal  berkualitas tinggi yang tentunya 100% aman untuk perangkat, konsumen dapat mempercayakan sepenuhnya perawatan gadget kepada kami. Layanan ZetZet sendiri terbuka untuk konsumen perorangan, kantoran, dan proyek komersial.” papar Aryo Handityo Wibowo, CTO Pemmztechie.

Meskipun pada tahap awal, layanan ini baru tersedia di area Jabodetabek dan Yogyakarta. Namun beberapa servis lain hadir untuk memanjakan konsumen. Seperti Layanan pick up service, 

"Tinggal duduk manis, pesan layanan ZetZet lewat aplikasi web, dan staf kami akan hadir untuk mengoptimalkan kembali perangkat yang bermasalah.” imbuh Aryo.

Pengguna diluar daerah tersebut pun tetap mendapatkan layanan ZetZet dengan mengirimkan perangkat ke service point PEMMZ terdekat.

Saat ini, ZetZet memiliki 4 paket, banderol harga servis mulai dari Rp200 ribu hingga Rp400 ribu.

Khusus di bulan spesial ini, ZetZet menyediakan promo buy one get one dan free onsite service selama periode 1-30 September 2019. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More