Minggu 08 September 2019, 16:15 WIB

Kontrak Segera Habis, Cuadrado Harap Dipertahankan Juventus

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Kontrak Segera Habis, Cuadrado Harap Dipertahankan Juventus

AFP/MARCO BERTORELLO
Juan Cuadrado

 

WINGER Juventus Juan Cuadrado akan segera membicarakan kontrak baru dengan Bianconeri. Pemain 31 tahun itu tinggal menyisakan satu tahun kontraknya di Allianz Stadium.

Mantan pemain Fiorentina itu menegaskan dirinya ingin bertahan di Juve. Karena itu, ia berharap bisa membicarakan kontrak baru usai jeda internasional.

"Saya sangat senang dan bersyukur, saya masih memiliki kontrak setahun dengan Juventus," ujar Cuadrado seperti dinukil dari Goal.

Baca juga: Ajak Pemain Kulit Hitam Tinggalkan Seri A

"Setelah saya kembali (dari tugas internasional) kami akan mengadakan pembicaraan dan melihat apa yang akan terjadi. Saya menyerahkan segalanya kepada Tuhan untuk menentukan yang terbaik untuk saya," imbuhnya.

"Saya merasa bahagia di Juve, keluarga saya bahagia, dan kami selalu berpikiran untuk bertahan di Turin. Ini adalah kota yang fantastis dan kami merasa disambut di sini," pungkasnya.

Cuadrado saat ini berada di Florida, Amerika Serikat (AS), dalam rangkaian pertandingan persahabatan Kolombia menghadapi Brasil dan Venezuela. Pada laga menghadapi Brasil, Sabtu (7/9)  lalu, Los Cafeteros bermain imbang 2-2. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More