Minggu 08 September 2019, 00:25 WIB

Ayushita : Nostalgia Musik 90-an

(Ant/H-3) | Hiburan
Ayushita : Nostalgia Musik 90-an

MI/AGUNG SASTRO
Aktris Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang akrab disapa Ayushita

 

AKTRIS Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang akrab disapa Ayushita, 30, mengaku sangat menyukai musik era 1990-an. 

Menurutnya, lagu-lagu di hampir semua genre yang diproduksi pada era itu menjadi lagu abadi. 

“Buat aku sih lagu 1990-an sih nempel banget sampai sekarang. Karena dulu sangat menikmati video klip idola kita, kita tunggu banget, tuh,” ujar Ayushita ditemui dalam jumpa pers Nostalgia 90-an di Jakarta, Jumat (6/9)

Selain itu, menurut pemeran Lulu dalam film Reuni Z itu, musik era 90-an memiliki nostalgia tersendiri. “Terus eksplorasi pendengarnya lebih dalam jika dibandingkan dengan sekarang. Dulu kan kita sampai huntingkaset kan, malah sampulnya tuh kita pegang terus sampai rusak,” lanjut pemenang aktris terbaik dalam Indonesia Movie Awards 2014 ini. 

Personel Bukan Bintang Biasa ini mengaku menyukai musik-musik yang dimainkan oleh grup band Bunga, Potret, Koboy, Cherrybomb Shell, dan lainnya. 

“Suka potret, jelas! Aku juga sering featuring sama mereka karena aku juga deket sama Te Melly (Melly Goeslaw) kan. Aku juga sering ikut potret manggung,” jelas pemain fi lm Perburuan itu. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More