Sabtu 07 September 2019, 17:22 WIB

Anggota DPRD Garut Termuda Ajak Seniornya Disiplin

Kristiadi | Nusantara
Anggota DPRD Garut Termuda Ajak Seniornya Disiplin

MI/Kristiadi
ANGGOTA DPRD Kabupaten Garut termuda Dila Nurul Fadilah

 

ANGGOTA DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, termuda Dila Nurul Fadilah mengajak seluruh anggota dewan, termasuk muka lama, untuk disiplin.

"Kita sebagai anggota baru maupun lama harus memiliki disiplin bekerja demi meningkatkan masyarakat lebih baik dan semua itu demi meningkatkan perekonomian dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut yang lebih baik," ujarnya di Garut, Sabtu (7/9).

Menurut dia, sebagai wakil masyarakat, anggota DPRD wajib berdisiplin. Selain mencerminkan karakteristik pribadi, menurut dia, tingkat kedisiplinan juga bisa menjadi tolok ukur kinerja anggota dewan.

"keduanya itu sangat bersinggungan agar para anggota dewan baru maupun lama harus berlari demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat luas," paparnya.

Selain itu, imbuh menurut anggota DPRD dari PPP itu, perlunya perencanaan yang baik. Sehingga, semua program bisa berjalan dengan baik.

"Sebelum melakukan sesuatu harus merencanakan dengan baik supaya tidak gagal. Apalagi, program untuk masyarakat jangan gagal," ucapnya. (X-15)
 

Baca Juga

MI/Januari Hutabarat

Rusak Ekosistem, Jaring Apung di Danau Toba Harus Ditutup

👤Apul Iskandar 🕔Rabu 27 Mei 2020, 07:12 WIB
Direktur Program Kelompok Studi dan Pengembangan Prakarsa Masyarakat (KSPPM), Delima Silalahi menyatakan keberadaan jaring apung di Danau...
ANTARA FOTO/Makna Zaezar

Terapkan Protokol Kesehatan di Area Pasar

👤Denny Susanto 🕔Rabu 27 Mei 2020, 07:05 WIB
Meski beberapa daerah telah mengambil langkah tegas dengan menutup pasar tradisional, masih ada daerah lain yang membiarkan pasar tetap...
MI/Hijrah Ibrahim

Kondisi Kesehatan Wali Kota Tidore Kepulauan Membaik

👤Hijrah Ibrahim 🕔Rabu 27 Mei 2020, 07:03 WIB
Dokter setempat telah melakukan pengambilan swab kepada Wali Kota Tidore Kepulauan itu untuk dikirim ke Manado. Saat ini status wali kota...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya