Sabtu 07 September 2019, 17:22 WIB

Anggota DPRD Garut Termuda Ajak Seniornya Disiplin

Kristiadi | Nusantara
Anggota DPRD Garut Termuda Ajak Seniornya Disiplin

MI/Kristiadi
ANGGOTA DPRD Kabupaten Garut termuda Dila Nurul Fadilah

 

ANGGOTA DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, termuda Dila Nurul Fadilah mengajak seluruh anggota dewan, termasuk muka lama, untuk disiplin.

"Kita sebagai anggota baru maupun lama harus memiliki disiplin bekerja demi meningkatkan masyarakat lebih baik dan semua itu demi meningkatkan perekonomian dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Garut yang lebih baik," ujarnya di Garut, Sabtu (7/9).

Menurut dia, sebagai wakil masyarakat, anggota DPRD wajib berdisiplin. Selain mencerminkan karakteristik pribadi, menurut dia, tingkat kedisiplinan juga bisa menjadi tolok ukur kinerja anggota dewan.

"keduanya itu sangat bersinggungan agar para anggota dewan baru maupun lama harus berlari demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat luas," paparnya.

Selain itu, imbuh menurut anggota DPRD dari PPP itu, perlunya perencanaan yang baik. Sehingga, semua program bisa berjalan dengan baik.

"Sebelum melakukan sesuatu harus merencanakan dengan baik supaya tidak gagal. Apalagi, program untuk masyarakat jangan gagal," ucapnya. (X-15)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More