Jumat 06 September 2019, 19:15 WIB

Polisi Bangkalan Diduga Meninggal Akibat Bunuh Diri

Mohammad Ghazi | Nusantara
Polisi Bangkalan Diduga Meninggal Akibat Bunuh Diri

MI/Seno
Ilustrasi bunuh diri.

 

PIHAK kepolisian menduga meninggalnya Brigadir Pol Dewa Gede Ali Wirayuda dengan luka tembak di bagian kening akibat bunuh diri. Polisi yang melakukan penyelidikan di lokasi ditemukannya jasad anggota polisi berusia 30 tahun itu belum menemukan indikasi penyebab lainnya.

Pelaksana tugas Kepala Sub Bagian Humas Polres Bangkalan, Inspektur Satu Pol Suyitno, mengatakan Brigadir Dewa Gede diduga bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan senjata api jenis revolver yang dibawanya. Senjata itu ditemukan bersama jasad bintara polisi asal Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, tersebut.

"Memang benar ada anggota kami yang ditemukan meninggal dunia. Dari hasil autopsi, diduga akibat bunuh diri," terang Suyitno, Jumat (7/9).


Baca juga: 2.227 Kendaraan di Kota Denpasar Lulus Uji Emisi


Meski ada dugaan akibat bunuh diri, kata Suyitno, polisi belum bisa memastikan motifnya. Sampai saat ini, penyebab pasti dan motifnya masih dalam proses penyelidikan.

Brigadir Dewa Gede Alit Wirayuda, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di belakang Mapolsek tempatnya bertugas, Kamis (6/9) malam.

Ia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka tembak di kening sebelah kanan dan tembus hingga kening bagian kiri. Sementara di tangan kanannya terdapat sepucuk senjata api jenis rebolver.

Jenazahnya sudah dikirim ke Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, setelah dilakukan autopsi di RSUD Bangkalan. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Gusti Tanati

Disemprot Water Canon, Satu Warga Jayapura Tewas

👤Marcel Kelen 🕔Selasa 26 Mei 2020, 11:38 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal mengklarifikasi bahwa korban dan rekannya disemprot water canon karena masih beraktivitas...
MI/Arnolduis Dhae

Bali dan Banyuwangi Sepakat Perketat Keluar Masuk Warga

👤Arnoldus Dhae 🕔Selasa 26 Mei 2020, 10:58 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra memastikan penduduk pendatang yang berpotensi masuk ke Bali di masa-masa arus balik...
MI/Rendy Ferdiansyah

28 Pasien Covid-19 di Babel Dinyatakan Sembuh

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Selasa 26 Mei 2020, 10:34 WIB
Hingga H+3 hari raya Idul Fitri atau Selasa (26/5), jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Babel sebanyak 39 orang tersebar di 5...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya