Kamis 05 September 2019, 15:19 WIB

Luis Milla Beri Dukungan ke Timnas Garuda

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Luis Milla Beri Dukungan ke Timnas Garuda

MI/Rommy Pujianto
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla

 

JELANG menghadapi Malaysia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9) malam, Evan Dimas dan kawan-kawan mendapatkan ucapan semangat dan dukungan dari Luis Milla.

Dukungan tersebut ia sampaikan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @luismillacoach.

"Saya berharap tim nasional Indonesia sukses pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Ayo, teman-teman!" tulisnya dalam keterangan foto latihan Timnas Indonesia, Kamis (5/9).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Milla (@luismillacoach) on

Seperti diketahui, Luis Milla pernah menukangi timnas senior dan U-23 untuk Sea Games dan Asian Games pada tahun 2017 hingga 2018. Selama menukangi Tim Garuda, Luis Milla mendapatkan apresiasi karena bisa membawa pola permainan baru ke tim merah putih dengan menerapkan penguasaan bola dan umpan pendek satu dua.

Baca juga: Pelatih Malaysia Akui Kecepatan Lini Depan Indonesia

Milla juga berhasil mempersembahkan medali perunggu pada Sea Games 2017 di Malaysia kala menukangi Timnas U-22. Pada Asian Games 2018, timnas U-23 terhenti di babak perempat final. Namun, hal tersebut tidak cukup untuk membuat Milla bertahan dan PSSI memutus kontrak pelatih asal Spanyol itu.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More