Kamis 05 September 2019, 14:25 WIB

Lenglet Lega Rumor Kepindahan Neymar Berakhir

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lenglet Lega Rumor Kepindahan Neymar Berakhir

AFP/Toshifumi Kitamura
Bek Barcelona Clement Lenglet (kiri) dan penyerang Chelsea Olivier Giroud saat laga persahabatan pada Juli lalu.

 

BEK tengah Barcelona Clement Lenglet mengaku lega setelah rumor mengenai kembalinya Neymar ke Catalan berakhir. Hal tersebut seiring dengan ditutupnya jendela transfer musim panas 2019 pada Senin (2/9) kemarin.

Ia mengaku rumor mengenai kepindahan Neymar menjadi perbincangan di klub asuhan Ernesto Valverde tersebut, khususnya pada jendela transfer kali ini.

"Neymar? Ada banyak rumor tentang ia. Kepindahannya menjadi masa yang sibuk bagi klub," kata Lenglet, dilansir dari Marca.

Namun, akhirnya pemain timnas Prancis itu bisa bernapas lega ketika rumor itu perlahan hilang. Ia mengatakan dengan begitu La Blaugrana bisa fokus menatap La Liga dan Liga Champions.

"Akhirnya rumor itu usai. Ini akan sedikit membantu pekerjaan kami (pemain)," ujar Lenglet.

Rumor mengenai kembalinya Neymar ke pangkuan Blaugrana berhembus kencang, bahkan sebelum jendela transfer dibuka. Neymar dan PSG tidak sepakat ketika membahas perpanjangan kontraknya.

Selain itu, hubungannya yang tidak harmonis dengan fans ultras PSG membuatnya semakin tidak kerasan. Ditambah dugaan perselisihannya dengan Edinson Cavani ketika berebut penalti, membuat Neymar tidak lagi menjadi anak emas di klub ibu kota Prancis itu dan isu itu semakin memperkuat kepindahan bintang Brasil itu.

Selain Barcelona, rival abadi Blaugrana, Real Madrid juga mengintip peluang untuk bisa mengamankan jasa Neymar di Santiago Bernabeu. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More