Kamis 05 September 2019, 07:40 WIB

Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta

(RO/S-1) | Otomotif
Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta

ist
Daihatsu Urban Fest di Yogyakarta

DAIHATSU kembali menyelenggarakan Daihatsu Urban Fest yang merupakan aktivitas hiburan dengan tema kekinian yang diadakan untuk memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. Acara tersebut berlangsung pada 30 Agustus-1 September 2019 di Jogja City Mall, Yogyakarta.

Daihatsu Urban Fest memiliki empat aktivitas yang terdiri atas photo installation, competition, entertainment, dan expo.

Pada acara Daihatsu Urban Fest, para milenial ditantang dengan berbagai kompetisi, salah satunya kompetisi gim ala e-sport championship melalui Arena of Valor (AoV) yang sedang digandrungi milenial.

Selain hadiah mobil, tersedia hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Pada 2019, Daihatsu Urban Fest diadakan total di lima kota. Setelah Yogyakarta, acara yang sama akan berkunjung dan menemani weekend para milenial di Makassar-Trans Studio Mall (20-22 September), Bandung-Paskal 23 (11-13 Oktober), Surabaya-Ciputra Mall (8-10 November), dan Jakarta-Kota Kasablanka (6-8 Desember).

"Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra. (RO/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More