Kamis 05 September 2019, 07:20 WIB

Dealer DFSK Hadir di Surakarta

(RO/S-1) | Otomotif
Dealer DFSK Hadir di Surakarta

dok. DFSK
Dealer DFSK Hadir di Surakarta

DFSK terus melakukan ekspansi jaringan ke berbagai daerah di Indonesia. Terakhir, dealer DFSK berdiri di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Merek termuda di pasar otomotif Indonesia itu memiliki target hingga akhir 2019 ini akan membangun 40 jaringan baru untuk melengkapi 50 jaringan yang sudah ada.

"Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan. Penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya dengan kendaraan-kendaraan yang kami miliki, seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab yang sudah teruji sejauh ini," ungkap Sales and Marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, ketika pembukaan dealer DFSK Solo, pada Sabtu (31/8).

Alex Pan juga menyebutkan bahwa DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Surakarta, mulai DFSK Super Cab yang merupakan model pikap tangguh dan kuat, Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang hadir dengan model SUV. Kendaraan-kendaraan tersebut dinilai sangat tepat untuk digunakan menunjang aktivitas sehari-hari konsumen di Surakarta dengan menawarkan desain stylish, teknologi canggih dan modern, performa kuat, serta harga yang kompetitif. (RO/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More