Rabu 04 September 2019, 01:00 WIB

Batik Parang di Peluncuran La Liga

mediaindonesia | Sepak Bola
Batik Parang di Peluncuran La Liga

(ANTARA/Shofi Ayudiana)
Delegasi LaLiga Global Network Indonesia Rodrigo Gallego (tengah) berpose usai peresmian LaLiga Musim 2019/2020 di Jakarta, Selasa (3/9/2019

 

SALAH satu liga sepak bola dunia, La Liga, menggunakan elemen batik sebagai tema utama acara peluncuran musim 2019/2020 di Jakarta, kemarin.

"Batik merupakan upaya kami untuk menjangkau dan dekat dengan para penggemar La Liga di Indonesia. Batik parang memiliki filosofi yang sama dengan nilai utama sepak bola dan La Liga," kata Delegasi La Liga Global Network Indonesia Rodrigo Gallego.

Seperti diketahui, motif parang bermakna selalu berusaha dan tidak pernah menyerah. Itu sejalan dengan semangat La Liga dan sepak bola untuk memajukan olahraga di Indonesia.

Pertandingan-pertandingan La Liga pun telah disiarkan 93 stasiun televisi internasional di 183 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. La Liga mengawali laga pada 17 Agustus lalu yang mempertemukan Athletic Bilbao dengan Barcelona. (Ant/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More