Senin 02 September 2019, 23:25 WIB

Empat Korban Meninggal Sulit Diidentifikasi karena Terbakar

Antara | Nusantara
Empat Korban Meninggal Sulit Diidentifikasi karena Terbakar

ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar
Petugas mengevakuasi salah satu korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Purwakarta, Jawa Barat.

 

EMPAT korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 arah Jakarta belum diketahui identitasnya, karena kondisinya terbakar.  

"Dari delapan korban yang meninggal, baru empat korban yang telah teridentifikasi identitasnya," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, di Purwakarta, Senin (2/9) malam.

Untuk empat korban meninggal dunia lainnya yang sudah teridentifikasi identitasnya ialah Dedi Hidayat, 45, warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Iwan, 35, warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Endi Budianto, serta Hendra Cahya, 64, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.  


Baca juga: Arus Lalu Lintas Tol Cipularang mulai Lancar Pascakecelakaan


Menurut Kapolres, untuk mengetahui identitas empat korban meninggal dunia karena terbakar, petugas telah mengambil sampel DNA-nya untuk diperiksa Puslabfor Mabes Polri.

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 dari arah Bandung menuju arah Jakarta pada Senin siang.   
Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan itu, yakni sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa kendaraan terbakar akibat peristiwa itu.

Polres Kabupaten Purwakarta menyatakan delapan (bukan sembilan) orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun tersebut. (OL-1)

 

 

 

Baca Juga

Antara

Tempat Penjual Daging Ilegal di Labuanbajo Disegel

👤John Lewar 🕔Jumat 29 Mei 2020, 18:05 WIB
DINAS Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur,di Labuanbajo menyegel beberapa lokasi...
Antara

Khofifah Minta Risma Sinergi Tanggani Covid-19 di Surabaya

👤Faishol Taselan 🕔Jumat 29 Mei 2020, 17:55 WIB
GUBERNUR Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta Wali Kota Surabaya Risma, untuk saling sinergi guna menekan angka jumlah positif...
MI/Ramdani

Sumsel Alihkan Anggaran Untuk Insentif Nakes Covid-19

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 29 Mei 2020, 17:35 WIB
PEMPROV Sumsel memangkas anggaran untuk dialihkan sebagai insentif tenaga kesehatan dan tenaga penunjang yang berada di garda terdepan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya