Senin 02 September 2019, 11:42 WIB

Cleo Terus Berkomitmen Dukung Industri Kreatif Generasi Muda

mediaindonesia.com | Advertorial
Cleo Terus Berkomitmen Dukung Industri Kreatif Generasi Muda

Istimewa/Cleo
Cleo kembali menghadirkan event lanjutan Duta Muda Cleo Movie Maker.

CLEO sebagai brand yang mengusung semangat 'Saatnya Jadi Pintar', dengan konsisten dan terus menerus telah memberikan dukungan pada  kegiatan generasi muda yang berfokus pada industri kreatif.

Setelah sukses dengan Duta Muda Cleo Content Creator pada 2018 lalu, kini Cleo kembali menghadirkan event lanjutan Duta Muda Cleo Movie Maker. Event yang dimulai sejak Juni tersebut telah mendapat sambutan yang luar biasa dari para sineas muda dari seluruh Indonesia.

Pada ajang Duta Muda Movie Maker 2019, para peserta ditantang untuk membuat sebuah film pendek berdurasi 3 menit dengan tema utama 'Semua Bisa Pintar'. Tema tersebut sejalan dengan kampanye brand Cleo tahun ini yang mendukung berbagai program pendidikan dan pengembangan generasi muda.

Event Duta Muda Cleo Movie Maker diikuti lebih dari 300 tim peserta dari berbagai kota di Indonesia. Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu film untuk diseleksi dewan juri yang terdiri dari Ernest Prakasa, Lukman Sardi, dan Brand Ambassador Cleo Maudy Ayunda.

Proses screening dan penjurian dilakukan secara bertahap untuk memilih yang terbaik dalam kategori Film Pendek Terbaik, Film Pendek Terfavorit, Pemeran Wanita Terbaik, Pemeran Pria Terbaik, Penata Musik Terbaik, Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik, Poster Film Terbaik, dan Trailer Film Terbaik.

Cleo yang baru saja meluncurkan brand premiumnya Cleo Platine  pada awal  Agustus ini berhasil menorehkan pencapaian yang membanggakan pada semester awal tahun 2019.

Melalui inovasi terus menerus serta pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel) mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 36% pada semester pertama tahun 2019.

Capaian tersebut jauh melebihi target pertumbuhan rata-rata industri AMDK di tahun 2019 yang hanya sebesar 10% berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia ( Aspadin ).

PT Sariguna Primatirta Tbk (Tanobel) selaku pemegang brand Cleo akan senantiasa terus mendukung kemajuan industri kreatif dan kreatifitas generasi muda Indonesia, karena hanya dengan sumber daya manusia yang mampu bersaing di pasar Internasional inilah bangsa Indonesia akan terus maju. Bersama Cleo dengan Duta Muda Cleo, bibit-bibit generasi unggul ini diberi kesempatan untuk meraih pencapaian terbaik mereka. Karena Cleo percaya 'Semua Bisa Pintar!' (OL-09)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More