Minggu 01 September 2019, 20:04 WIB

Hari Pelanggan Nasional 2019 Digelar di Car Free Day

mediaindonesia.com | Ekonomi
Hari Pelanggan Nasional 2019 Digelar di Car Free Day

Istimewa
Hari Pelanggan Nasional 2019 digelar bersamaan dengan Car Free Day di Jakarta.

 

MEMASUKI bulan September atau tepatnya 4 September adalah Hari Pelanggan Nasional. Hari pelanggan yang digagas pakar pemasaran Handi Irawan tersebut dirayakan mulai 2003.  Sejak itu, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tahun.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 digelar bersamaan dengan momen Car Free Day di Jakarta, Minggu (1/9). Bersamaan dengan momen Harpelnas, digelar gerakan simpatik  yang mengajak produsen untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya tersebut tidak terasa telah lebih dari satu dekade berlangsung.

Bertepatan dengan parade Hari Pelanggan Nasional 2019, OT Group, meluncurkan produk baru,  wafer stick Fullo Unicorn. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn ini merupakan inovasi pertama di Indonesia bahkan dunia.

Fullo Unicorn mengampanyekan ‘Warna-Warni Bangsaku’, sebuah gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia. Meskipun berbeda-beda latar belakang sosial dan budaya, tetap bersatu dalam visi Indonesia maju.

“OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela acara parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019.

“Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga, bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” tambah Harianus.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” tambahnya. (OL-09)

Baca Juga

Istimewa

Tips agar Bisnis Berkelanjutan Dalam Pandemik Covid-19

👤Muhammad Fauzi 🕔Selasa 02 Juni 2020, 21:50 WIB
PANDEMIK Covid-19 membawa perubahan dalam bisnis kedepan. Khususnya dalam perilaku konsumen dan...
Dok Setpres

Presiden Bersyukur Perekonomian masih Bertumbuh

👤Nur Azizah 🕔Selasa 02 Juni 2020, 20:42 WIB
Selain aktivitas perekonomian, tempat ibadah pun akan segera dibuka secara...
Antara/Hafidz Mubarak

Luhut: Ekspor Besi dan Baja Bantu Ekonomi Indonesia

👤Despian Nurhidayat 🕔Selasa 02 Juni 2020, 20:36 WIB
Saat ini, sejumlah kontributor utama PDB mengalami pelemahan. Mulai dari perdagangan, pertanian, konstruksi, hingga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya