Jumat 30 Agustus 2019, 15:11 WIB

Dream Cruises Holiday Fair Digelar di Gandaria City

Retno Hemawati | Weekend
Dream Cruises Holiday Fair Digelar di Gandaria City

MI/Abdus Syukur
Warga Surabaya berfoto selfie dengan latar belakang kapal pesiar mewah Genting Dream dari Dream Cruises.

DREAM Cruises Holiday Fair 2019 digelar di Main Atrium Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, mulai 29 Agustus - 1 September 2019 mendatang. Di kesempatan ini ditawarkan berbagai pilihan berlibur yang begitu menarik dan tak terlupakan di atas Dream Cruises. Saat ini, berwisata bisa melalui banyak cara, salah satunya yang menawarkan pengalaman berbeda, berlibur di atas kapal pesiar.

Jangan khawatir jika budget Anda tipis, karena ada paket menarik yang terjangkau. Ika Safitri Nafisah, selaku Asisten Vice President Sales Dream Cruise Indonesia mengatakan Untuk yang ingin liburan dengan waktu lebih panjang dan hemat kita ada paket flash sale. "Para tamu nantinya dapat menikmati serangkaian perjalanan 6 hari 5 malam, pelayaran dari Surabaya-North Bali - Redang Sihanoukville - Bangkok - Penang - Phuket - Langkawi - Kuala Lumpur, serta Nha Trang - Ho Chi Minh. Mulai 8, 22 & 29 September, 13 & 20 Oktober 2019 mulai dari Rp5,735 juta per kepala," katanya dalam konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa ada paket menarik untuk para traveler yang berencana berlibur bersama keluarga. "Ada juga pesiar gratis bagi anak-anak. Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat berlayar gratis bersama dua orang dewasa untuk keberangkatan pada tanggal 10 November 2019 - 3 April 2020," tutupnya. (RO/M-4)

Baca Juga

AFP/HECTOR RETAMAL

Ilmuwan Denmark Kembangkan Robot untuk Lakukan Tes Swab

👤Adiyanto 🕔Kamis 04 Juni 2020, 19:29 WIB
Robot itu beroperasi dengan kecerdasan buatan dan dilengkapi kamera untuk menemukan bagian tenggorokan yang tepat, serta diprogram untuk...
Unsplash

Pegawai Facebook Berhenti karena Kebijakan Zuckerberg soal Trump

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 04 Juni 2020, 19:15 WIB
Kebijakan Zuckerberg telaj membuat saham Facebook turun 0,5% pada Selasa...
Unsplash/Tran Mau Tri Tam

Bermain Bersama Hewan Peliharaan di Rumah Bantu Produktivitas

👤Fahturrozak 🕔Kamis 04 Juni 2020, 12:00 WIB
Menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan saat bekerja selama lockdown telah membantu meningkatkan produktivitas dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya