Jumat 30 Agustus 2019, 11:45 WIB

Woody Harrelson Jadi Carnage di Venom 2

Azhar Bagas Ramadhan | Hiburan
Woody Harrelson Jadi Carnage di Venom 2

AFP/LOIC VENANCE
Woody Harrelson

 

WOODY Harrelson dikonfirmasi akan berperan sebagai Carnage di film Venom 2. Kabar ini menjawab spekulasi penggemar tentang kehadiran musuh Venom tersebut.

Penampilan Carnage di adegan post-kredit film pertama memang membuat penggemar bertanya-tanya. Kini, sinematografer Venom 2 Robert Richardson mengungkapkan keterlibatan Harrelson sebagai Carnage dalam proyek tersebut.

"Saya pikir itu belum dieksplorasi dan itu akan meledak. Saya pikir film ini akan membantunya meledak karena Harrelson memiliki karakter sentral yang luar biasa dengan Venom," ucap Robert.

Baca juga: Catherine The Great akan Tayang di HBO, Oktober Mendatang

"Tapi sekarang Anda punya Woody Harrelson, yang jelas akan membuat pintu masuk kecilnya sendiri di sini, dan mari kita lihat apa lagi yang akan datang dengan kolaborasi Sony dan Marvel," tambahya.

Sejauh ini, baru ada dua orang yang sudah dipastikan kembali muncul di film Venom 2 yaitu, Tom Hardy dan Michelle Williams. Hal itu sudah dikonformasi Amy Pascal selaku produser.

"Saya dapat mengatakan Tom Hardy akan kembali dengan hebat memainkan karakter itu, karena tidak ada orang lain yang dapat melakukannya," kata Produser Venom, Amy Pascal. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/Frazer Harrison/Getty Images

The Sacred Riana Tampil di Televisi AS

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:00 WIB
Masters of Illusion merupakan salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia dan telah mengudara...
AFP/ANDER GILLENEA

Di Tengah Pandemi, Neill dan Carter Produksi Film Pendek

👤Antara 🕔Senin 25 Mei 2020, 11:00 WIB
Film itu mengisahkan Carter sebagai ponsel pintar (iPhone) milik Neill yang marah karena telah ditinggal selama 10 menit oleh sang pemilik...
Instagram @jauharr

Lebaran Ini, Jauhar Roberts tidak Bertemu Keluarga Besar

👤Antara 🕔Minggu 24 Mei 2020, 12:45 WIB
Aktor Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi itu berencana melepas rindu dengan menelepon anggota keluarganya satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya