Jumat 30 Agustus 2019, 11:45 WIB

Woody Harrelson Jadi Carnage di Venom 2

Azhar Bagas Ramadhan | Hiburan
Woody Harrelson Jadi Carnage di Venom 2

AFP/LOIC VENANCE
Woody Harrelson

 

WOODY Harrelson dikonfirmasi akan berperan sebagai Carnage di film Venom 2. Kabar ini menjawab spekulasi penggemar tentang kehadiran musuh Venom tersebut.

Penampilan Carnage di adegan post-kredit film pertama memang membuat penggemar bertanya-tanya. Kini, sinematografer Venom 2 Robert Richardson mengungkapkan keterlibatan Harrelson sebagai Carnage dalam proyek tersebut.

"Saya pikir itu belum dieksplorasi dan itu akan meledak. Saya pikir film ini akan membantunya meledak karena Harrelson memiliki karakter sentral yang luar biasa dengan Venom," ucap Robert.

Baca juga: Catherine The Great akan Tayang di HBO, Oktober Mendatang

"Tapi sekarang Anda punya Woody Harrelson, yang jelas akan membuat pintu masuk kecilnya sendiri di sini, dan mari kita lihat apa lagi yang akan datang dengan kolaborasi Sony dan Marvel," tambahya.

Sejauh ini, baru ada dua orang yang sudah dipastikan kembali muncul di film Venom 2 yaitu, Tom Hardy dan Michelle Williams. Hal itu sudah dikonformasi Amy Pascal selaku produser.

"Saya dapat mengatakan Tom Hardy akan kembali dengan hebat memainkan karakter itu, karena tidak ada orang lain yang dapat melakukannya," kata Produser Venom, Amy Pascal. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More