Jumat 30 Agustus 2019, 05:40 WIB

Kosmetik Lokal Spesial untuk Wanita Asia

(Try/S-3) | Pernik
Kosmetik Lokal Spesial untuk Wanita Asia

DOK. SADA BY CATHY SHARON
Mengusung tagline See Asian beauty in a different light, aktris Cathy Sharon meluncurkan lini kosmetik miliknya bernama Sada by Cathy Sharon

Mengusung tagline See Asian beauty in a different light, aktris Cathy Sharon meluncurkan lini kosmetik miliknya bernama Sada by Cathy Sharon. Asia menjadi target pasarnya karena merupakan rumah dari beribu suku dan ras dengan warna kulit yang berbeda-beda.

Cathy melihat bahwa pasar saat ini dipenuhi merek kosmetik kenamaan luar negeri dengan kiblat ke Barat. Karena itu, dia menciptakan merek kosmetik yang didesain untuk memperlihatkan kecantikan dan keanggunan wanita Asia.

"Aku dan tim ingin menciptakan warna yang cocok bagi kulit wanita Asia. Kami mencoba semua produk di kulit masing-masing dari Melayu sampai Tionghoa. Nanti kami memperbanyak pilihan warna, Sada by Cathy Sharon akan menjadi brand yang inklusif untuk semua tone kulit, terutama wanita di Asia Tenggara," ujarnya melalui rilis yang diterima, kemarin.

Bukan hanya lini liquid lipstick, Sada by Cathy Sharon merupakan full-range cosmetic line. Dengan turunan produk lengkap dari alis, bulu mata, hingga wajah, dan bibir, merek ini hadir untuk memberikan penampilan total bagi seorang wanita agar lebih percaya diri.

Sejumlah produk keluaran tahun ini, di antaranya Sada by Cathy Sharon Matte Lipcolour (4,7 gram) yakni liquid lipstick yang memberikan hasil akhir matte dan nontransfer. Memiliki tekstur yang sangat ringan di bibir dan tahan 12 jam, Sada by Cathy Sharon Matte Lipcolour diperkaya dengan vitamin E yang menutrisi bibir dan membuat bibir tidak kering serta tidak mengandung paraben.

Selain itu, Sada by Cathy Sharon Skinny Liquid Penliner (1 mililiter). Produk ini merupakan eyeliner berbentuk spidol dengan kuas khusus yang dapat menghasilkan garis tegas dan intens pada mata untuk tampilan yang

natural ataupun dramatik. Produk ini antiluntur dan menggumpal sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Tidak hanya secara estetika, setiap produk pun diciptakan untuk memiliki kualitas yang baik dan dicocokkan untuk iklim Asia, terutama Asia Tenggara. Lipmatte Lipstick, contohnya, diperkaya dengan vitamin E, bahan yang natural, tidak mengandung paraben, dan diciptakan untuk tidak terasa lengket tapi tetap tahan lama bahkan untuk udara yang lembap layaknya di Indonesia.

Produk Sada by Cathy Sharon dijual mulai dari Rp125 ribu-Rp250 ribu. Untuk memperolehnya, konsumen dapat datang ke Watson Senayan City, Watson Kokas, Glow Living Beauty Plaza Indonesia, The Goods Dept PIM atau secara daring di official store di Tokopedia, Shoppe, Jd.id, Jamanow, Blibli.com, serta Whatsapp, Instagram, dan Line. (Try/S-3)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Berburu Pernak-Pernik di Tahun Tikus Logam

👤 Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 17 Januari 2020, 05:20 WIB
Produk-produk hiasan rumah, baju, lampion, hingga angpau dengan dominasi warna merah selalu diburu masyarakat Tionghoa tiap Tahun Baru...
Pexels

Tradisi Unik Merayakan Tahun Baru di Berbagai Negara

👤Raka Lestari 🕔Rabu 01 Januari 2020, 00:00 WIB
MALAM  pergantian tahun biasanya diisi oleh pesta kembang api dan berbagai atraksi yang kian menarik dari tahun ke...
Pexel

Inspirasi Tema untuk Pesta Tahun Baru

👤Raka Lestari 🕔Selasa 31 Desember 2019, 23:00 WIB
JIKA bosan merayakan pergantian tahun baru di luar rumah, Anda bisa menggantinya dengan mengadakan pesta di rumah...

TAFSIR AL-MISHBAH

Read More

CELOTEH

Read More

JADWAL IMSAKIYAH
Jumat, 29 Mei 2020 / Ramadan 1441 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dhuha : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK

Read More