Jumat 30 Agustus 2019, 03:20 WIB

Trans-Jakarta Integrasi LRT di Bodebek

Trans-Jakarta Integrasi LRT di Bodebek

ANTARA
Transjakarta

 

PT Trans-Jakarta siap berintegrasi dengan lintas rel terpadu (LRT) Bodebek (Bogor-Depok-Bekasi) yang dibangun pemerintah pusat melalui PT Adhi Karya. Hal itu untuk memudahkan penumpang yang hendak berpindah moda dari Trans-Jakarta ke LRT maupun sebaliknya.

Direktur Teknik dan Fasilitas PT Trans-Jakarta, Yoga Adiwinarto, menyebut akan ada enam halte yang dirombak berkaitan dengan integrasi itu. "Dari enam halte, tiga halte di antaranya di koridor 6 (Ragunan-Dukuh Atas), yakni Halte Depkes, Halte GOR Sumantri, dan Halte Setiabudi Aini," tuturnya, kemarin.

Pada tiga halte itu tepat di atasnya akan dilalui jalur LRT Bodebek rute Cawang-Dukuh Atas. Integrasi fisik nantinya membangun elevator atau tangga dari halte menuju stasiun. Ada pula integrasi fisik di Halte Cawang BNN. Halte tersebut rencana diperluas sebab saat ini Halte Cawang BNN yang dilalui lima rute sempit dan tidak sepadan dengan pertumbuhan penumpang. (Put/J-1) 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More