Kamis 29 Agustus 2019, 16:00 WIB

Gandeng Finnet, Weyland Indonesia Perkasa Luncurkan Atozpay

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Gandeng Finnet, Weyland Indonesia Perkasa Luncurkan  Atozpay

Dok. PT. Weyland Indonesia Perkasa
Peluncuran aplikasi pembayaran Atozpay

TRANSAKSI berbasis elektronik menjadi salah satu bagian dalam mewujudkan cashless society yang digaungkan pemerintah Indonesia. Menyambut ambisi tersebut, PT. Weyland Indonesia Perkasa berkolaborasi dengan PT. Finnet Indonesia meluncurkan aplikasi pembayaran Atozpay.

Atozpay adalah Aplikasi pembayaran yang lengkap dan mudah digunakan. Semua pembayaran dapat dilakukan dalam aplikasi ini. Model pembayaran elektronik ini diharapkan mampu membantu pengusaha maupun pelaku UMKM Indonesia naik kelas menuju digitalisasi.

CEO Atozpay Djunaedy Hermawanto mengatakan memang sudah menjadi tujuan utama perusahaannya untuk melakukan pengembangan di bidang transaksi keuangan digital. Atozpay membantu mendigitalkan merchant-merchant kecil yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia dalam rangka membantu percepatan ekonomi digital di Indonesia

“Atozpay hadir guna menjadi salah satu solusi terbaik dalam membantu pembayaran non-tunai dan ekonomi digital di Indonesia, mulai dari kelas menengah keatas hingga yang paling utama yaitu menengah kebawah, karena banyak pelanggan dan pelaku usaha yang masih belum tersentuh pembayaran digital.” tutur Djunaedy Hermawanto dalam peluncuran Atozpay, Kamis (29/8).

 

Baca Juga:  AC Panasonic si-BiRU Terbukti Tahan Terhadap Lingkungan Korosif

 

Sebelumnya PT. Weyland Indonesia Perkasa sudah meluncurkan aplikasi distribusi terbatas (Close loop) yaitu Atozpay Agen untuk merchant-merchant yang tergabung sebagai agen Atozpay untuk penjualan pulsa, pembayaran tagihan dan juga pembelian tiket travel daring yang sudah dijalankan lebih dari 30 ribu Agen dan 10 ribu merchant di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT. Finnet Indonesia Paulus Djatmiko berharap, kehadiran Atozpay mampu mempercepat layanan inklusi keuangan di target market yang dituju. “Harapan kami Atozpay dapat membantu perluasan layanan-layanan Finnet, sehingga menciptakan kesempatan baru dan keuntungan bagi kedua belah pihak yang sejalan dengan dampak positif bagi masyarakat” Tutur Paulus. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More