Kamis 29 Agustus 2019, 09:29 WIB

Keseruan Menpora Sambut Juara Dunia Bulu Tangkis

mediaindonesia.com | Olahraga
Keseruan Menpora Sambut Juara Dunia Bulu Tangkis

DOK KEMENPORA
Kejutan diberikan Menpora Imam Nahrawi kepada pebulutangkis Hendra Setyawan yang baru saja berulang tahun yang ke-35.

Kejutan diberikan Menpora Imam Nahrawi kepada pebulutangkis Hendra Setiawan yang baru saja berulang tahun yang ke-35 dan pelatih Ganda Putra, Herry Iman Pierngadi saat pemberian apresiasi setelah berhasil menjadi juara dunia bulu tangkis di Basel, Swiss. Menpora memberikan kue ulang tahun kepada mereka saat preskon dengan media di Lobi Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) siang.
 
“Selamat ulang tahun Mas Hendra Setiawan dan juga coach Herry Iman Pierngadi (pelatih Ahsan/Hendra). Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga terus memberikan prestasi untuk Indonesia serta juga bisa menginspirasi kepada atlet muda lainnya,” kata Menpora.

Hendra yang cukup terkejut kemudian spontan berdiri seterusnya bersalaman dengan Menpora. Setelah itu Menpora, memberikan potongan kue kepada Hendra dan Herry. “Terima kasih Pak Menpora. Terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan,” ujar Hendra.

Para atlet sebelum melakukan konfrensi pers juga diajak makan siang bersama oleh Menpora di ruang rapat lantai 10. Suasana akrab terlihat di antara para atlet sambil menceritakan pengalaman mereka kepada Menpora pada kejuaraan dunia lalu. (RO/OL-10)

Baca Juga

AFP/Abbie Parr/Getty Images

Gauff Angkat Bicara Soal Pembunuhan George Floyd

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 14:00 WIB
Gauff yang berusia 16 tahun mengunggah video Tiktok di akun Instagramnya menampilkan dirinya mengenakan hoodie hitam foto warga kulit hitam...
AFP

Connor McGregor Terima Tantangan Anderson Silva

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:15 WIB
Dalam dua panampilan terakhirnya di UFC, Silva menelan kekalahan yaitu dari Jared Cannonier dan Israel...
AFP

Federer Gantikan Messi sebagai Atlet Dengan Pendapatan Terbesar

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:50 WIB
Federer, pemenang 20 gelar grand slam itu dilaporkan memperoleh US$106,3 juta dalam 12 bulan terakhir, termasuk di antaranya US$100 juta...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya