Rabu 28 Agustus 2019, 16:10 WIB

Bernostalgia Bersama Westlife di Layar Lebar

Rizky Noor Alam | Weekend
Bernostalgia Bersama Westlife di Layar Lebar

MI/Panca
Westlife

Tidak sempat hadir di konser Westlife awal Agustus lalu? Jangan khawatir, bagi anda penggemar boyband asal Irlandia yang tenar di era 90an ini bisa melepas rindu akan mereka dengan menonton film mereka di jaringan bioskop CGV mulai 30 Agustus 2019.

Film konser yang bertajuk Westlife The Twenty Tour Live in Dublin itu dibuat dari rekaman konser kembalinya boyband tersebut di kampung halamannya pada Juli lalu. Konsernya digelar di stadion utama Croke Park di Dublin, Irlandia.

Sejak awal film dimulai, Anda seakan diajak berada di tengah konser dengan 80 ribu penonton lainnya yang memenuhi stadion. Panggung nan megah dengan tata suara yang ciamik seakan akan menghipnotis Anda untuk ikut bernyanyi menyanyikan lagu-lagu hits favorit yang dilantunkan Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan tersebut.

Konser di Dublin dimulai dengan lagu penanda kembalinya boyband legendaris tersebut yang berjudul Hello My Love dan dilanjutkan dengan sederet hits lainnya. Seperti My Love, Fool Again, Mandy, Queen of My Heart, I Have a Dream, Uptown Girl, dan lain-lain selama kurang lebih dua jam.

Film konser tersebut tidak hanya berisikan lantunan lagu-lagu saja, juga diselingi interaktif para personil. Masing-masing mengungkapkan perasaan senang, bangga, dan harunya bisa kembali ke industri musik dan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia. Bagi Anda para penggemar Westlife yang ingin nostalgia, bernyanyi mengenang masa lalu bersama keluarga, pasangan, atau ingin memperkenal boyband favorit kepada sang anak maka wajib menonton film konser ini. (M-3)

Baca juga : Ini Cara Kenangan Terbentuk dan Menghilang

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More