Rabu 28 Agustus 2019, 06:58 WIB

Kalah dari Klub Divisi IV, Norwich dan Palace Tersingkir

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Kalah dari Klub Divisi IV, Norwich dan Palace Tersingkir

Twitter @crawleytown
Laga Piala Liga antara Crawley Town dan Norwich City

 

KLUB Liga Primer Inggris Norwich dan Crystal Palace tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dari klub Divisi IV Crawley Town dan Colchester United, Rabu (28/8) dini hari WIB.

Pemain kelahiran Republik Demokrasi Kongo Beryly Lubala mencetak gol kemenangan Crawley saat mereka menang 1-0 atas Norwich yang menurunkan tim lapis kedua. Ini merupakan kemenangan pertama Crawley atas fim dari Liga Primer Inggris.

Adapun Colchester melaju setelah menang adu penalti atas Palace setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit. Noah Chilvers menjadi algojo penentu untuk Colchester.

Kemenangan atas Palace itu merupakan kemenangan pertama Colchester atas klub Liga Primer Inggris di Piala Liga sejak 1979.

Baca juga: Klopp Ingin Vakum Selepas Liverpool

Sementara itu, Watford melaju ke putaran berikutnya dan menurunkan tekanan terhadap pelatih Javi Garcia setelah menang 3-0 atas Coventry.

Surat kabar Inggris, Selasa (27/8), melaporkan Garcia diberi waktu hingga jeda internasional kedua--Oktober mendatang--untuk menyelamatkan posisinya meski sukses mengantarkan the Hornets ke final Piala FA pada musim lalu.

Gol kemenangan Watford dicetak oleh Ismaila Sarr--yang didatangkan pada awal musim dari Rennes seharga 30 juta pound sterling, memecahkan rekor transfer klub--, Daryl Janmaat, dan Adalberto Penaranda. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More