Rabu 28 Agustus 2019, 06:46 WIB

Kone Diganjar Kartu Merah, Lyon Kalah dari Montpellier

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Kone Diganjar Kartu Merah, Lyon Kalah dari Montpellier

AFP/PASCAL GUYOT
Bek Montpellier Arnaud Souquet merayakan golnya ke gawang Lyon.

 

BEK Youssouf Kone diusir wasit karena menyundul pemain lawan saat Lyon menyerah 1-0 dari Montpellier di laga Ligue 1, Rabu (28/8) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Lyon di bawah kendali pelatih Sylvinho.

Kone diganjar kartu merah di awal babak kedua setelah menyundul pemain Montpellier Andy Delort.

Sebelum kekalahan dari Montpellier itu, Sylvinho sukses mengantarkan Lyon menang atas Monaco dan Angers di dua laga pertamanya di laga Ligue 1.

Montpellier meraih kemenangan perdana mereka pada musim ini berkat tendangan keras bek kanan Arnaud Souquet sebelum jeda.

Baca juga: PSG Harus Kehilangan Mbappe dan Cavani karena Cedera

Laga antara Lyon dan Montpellier ini dijadwal ulang, bersama dua laga lainnya, dari akhir pekan lalu agar polisi Prancis bisa berkonsentrasi mengawal KTT G7 yang digelar di Biarritz.

"Kami memiliki banyak kesempatan. Bahkan saat kartu merah itu mengubah irama pertandingan, kami masih memiliki banyak peluang," ujar Souquet.

"Mengenai gol itu, saya menyambar bola saat bola bergerak ke arah saya. Saya menendang menggunakan kaki kiri saya dan mengatakan ada peluang besar bola itu berakhir di jala gawang lawan," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More