Selasa 27 Agustus 2019, 14:30 WIB

Ferrari Portofino dan Tanah Sumba Perpaduan Dua Eksotisme Berbeda

Nurtjahyadi | Otomotif
Ferrari Portofino dan Tanah Sumba Perpaduan Dua Eksotisme Berbeda

Dok Ferrari Jakarta
Mobil Ferrari di Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing Sumba Barat

FERRARI Jakarta, belum lama ini, menggelar kegiatan photoshoot Ferrari Portofino di Pulau Sumba. Lokasi yang dipilih adalah Bukit Hiliwuku Sumba Timur, Hutan Pinus Sumba Tengah, Kampung Adat Megalitikum Prai Ijing Sumba Barat dan Pantai Ratenggaro Sumba Barat Daya.

Photoshoot ini diadakan sebagai bagian dari campaign Ferrari Portofino di tempat-tempat ikonik di seluruh dunia.

Hasilnya, pengambilan gambar di Pulau Sumba bisa dinikmati publik pada periode 14-19 Agustus 2019 melalui akun sosial media resmi milik Ferrari Jakarta.

Baca juga: Jokowi Ganti Mobil Dinas, Seperti Apa Kecanggihan Kendaraan RI-1

Pulau Sumba menjadi salah satu lokasi pilihan karena wilayah ini memiliki banyak keistimewaan dan keunikan yang tidak dimiliki daerah lain, salah satunya adalah Tanah Marapu yang alamnya begitu beragam walaupun berada dalam satu gugusan.

Tanah Marapu memiliki hamparan savannah berwarna jingga seperti di Afrika. selain itu ada bukit padang-padang yang berubah warna mengikuti musim, pantai yang sangat biru dengan pasir putih lembut dan sunset yang menakjubkan setiap harinya.

Yang tidak kalah eksotisnya adalah kebudayaan batu besar alias megalitikum yang masih sangat kental di desa-desa tradisional yang penuh warna-warni oleh tenun ikat. Seluruh keindahan Tanah Marapu dianggap sangat layak dipadankan dengan mahkarya Italia Ferrari Portofino. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More