Senin 26 Agustus 2019, 01:20 WIB

Liliyana Natsir Langsung Mulas kalau Disuruh Lari

Agus Tri Wibowo | Hiburan
Liliyana Natsir Langsung Mulas kalau Disuruh Lari

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Liliyana Natsir

 

LILIYANA Natsir, pemain bulu tangkis dengan segudang gelar di nomor ganda campuran, ternyata punya keluhan jika harus lari. "Saya itu kalau di suruh lari langsung mulas," ungkap perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985 itu.

Butet, demikian Liliyana Natsir biasa disapa, mengungkapkan hal tersebut itu di Pendopo Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ketika diminta pendapatnya mengenai keikutsertaannya dalam lomba lari Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 yang berlangsung di Kudus, Jawa Tengah, pagi kemarin. Acara ini juga diikuti legenda bulu tangkis 'Kota Kretek', seperti Liem Swie King, Hastomo Arbi, hingga Christian Hadinata.

Padahal, sebagai pemain bulu tangkis papan atas dunia, sebelum memutuskan pensiun tahun ini, Butet pasti memiliki stamina prima. "Kalau untuk latihan bulu tangkis berjam-jam saya masih oke, tapi enggak tahu kenapa kalau disuruh lari saya mulas," kata Butet diiringi senyum lebar. Kendati demikian, Butet memutuskan ikut nomor 5K atau menempun jarak 5 kilometer dalam lomba lari tersebut.

"Saya tidak mau yang berat-berat, pengin yang enteng-enteng aja setelah dulu rutin latihan bulu tangkis," ungkap Butet. Ia pun berharap ajang sport tourism itu akan mengangkat nama Kota Kudus yang punya budaya dan kuliner khas, serta identik dengan olahraga tepok bulu angsa. (Agt/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More