Minggu 25 Agustus 2019, 16:30 WIB

Semarakkan HUT RI. Kartika Residence Gelar Fun Walk KaRes

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Semarakkan HUT RI. Kartika Residence Gelar Fun Walk KaRes

Dok. Kartika Residence
Pelaksanaan Fun Walk KaRes

 

IKUT menyemarakkan hari kemerdekaan di bulan agustus ini, Kartika Residence (KaRes) menggelar acara bertema keluarga sehat dan ceria bersama yaitu “KaRes Fun Walk 2019” di Karawang, Jawa Barat, Minggu (25/8).

Acara ini diikuti oleh sekitar 1.000 orang peserta dari berbagai wilayah khususnya Karawang dan sekitarnya,

Chief Marketing Officer KaRes Vivi Hadijaya berharap, para peserta dapat menikmati gempita kemerdekaan Indonesia namun dengan cara yang sehat dan menyenangkan juga bagi orang tua agar lebih punya banyak waktu kebersamaan dengan anak-anaknya.

Peserta mendapatkan jersey eksklusif, Voucher Makan Foodpark, Tiket Masuk Waterpark, Goodie bag cantik dan Kartu Perdana Indosat Ooredoo ditambah lagi dengan doorprize produk elektronik seperti Kulkas, TV dan lain sebagainya dengan total senilai Rp10 juta bagi mereka yang beruntung.

Jarak rute sekitar 3 km start point di Supersplash Waterpark dan finish di Kartika Foodpark,

Baca juga : Kartika Residence Tawarkan Kemudahan Akses dan Fasilitas Lengkap

Para peserta dihibur setelah jalan sehat dengan berbagai acara menarik seperti Talkshow kesehatan, magical performance, Live Music dengan Star Guest DJ Rafie, Zumba Party, Kids Corner, Costume Carnaval, dan Check kesehatan gratis.

“Harapan kami ingin memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan mengikutsertakan masyarakat sekitar dalam acara yang sehat, menyenangkan dan bertema keluarga bersama kami, dan tentu saja disamping itu kami juga berharap agar masyarakat lebih familiar dengan kawasan perumahan KaRes dengan fasilitas-fasilitasnya seperti Foodpark, Waterpark, Play Ground, Danau dan juga Sport Club kami. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik khusus bagi mereka yang booking unit rumah di bulan Agustus 2019 hari ini," kata Vivi.

Respon sangat positif dari para Peserta dan berharap agar acara ini dapat digelar kembali tahun depan dengan konsep yang berbeda namun tetap menyenangkan.

KaRes dikembangkan di atas lahan seluas 140 hektare. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan. Tahap awal seluas 51,6 hektare terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit.

Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah. Tipe yang dipasarkan cukup beragam, yakni tipe Ayana dengan luas 30/72. Tipe Kanaya dengan luas 38/72, tipe Kalyana dengan luas 45/90 dan tipe Adara dengan luas 60/72. (RO/OL-7).

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More