Minggu 25 Agustus 2019, 18:40 WIB

GB Hadirkan Solusi Kamar Mandi Cerdas di Indobuildtech

mediaindonesia.com | Ekonomi
GB Hadirkan Solusi Kamar Mandi Cerdas di Indobuildtech

Dok. GB Sanitaryware
Solusi kamar mandi cerdas yang diperkenalkan GB

 

KAMAR Mandi menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan properti baik rumah, hotel, maupun bangunan lainnya. Kenyamanan dalam kamar mandi pun jadi tunturan publik.

Menjawab tuntutan itu Germany Briliant (GB) menghadirkan solusi cerdas untuk kebutuhan kamar mandi, di pameran IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini digelar tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019.

General Manager GB Sanitaryware, Yapto Wijaya, menjelaskan, pihaknya memperkenalkan rangkaian inovasi produk terbarunya di pameran IndoBuildTech antara lain, smart closet, shower multifungsi, keran sensor, dan floor drain.

"Kami menargetkan penjualan tahun ini tumbuh 30 persen. Guna mencapai target tersebut, kami menghadirkan sejumlah produk inovasi baru, untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Yapto Wijaya, di sela-sela pameran IndoBuildtech.

Yapto mengatakan, smart closet atau kloset cerdas yang mengusung fitur otomatis guna menunjang kebutuhan masyarakat modern. Kloset canggih ini, dilengkapi dengan remote control dan beragam fungsi otomatis seperti membilas, mengatur air, pengering, hingga pengatur suhu air.

Baca juga : JBS Urban, Pintu Baja Untuk Keluarga Muda

"Untuk menjamin kualitas, produk ini sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia),” tambah Yapto.

Selanjutnya, kata Yapto, GB juga memperkenalkan shower multifungsi yang mempunyai desain futuristik. Kelebihan shower ini terletak pada sistem keluarnya air yang dapat dikeluarkan secara bersama pada head shower, hand shower, dan pada sput keran bagian bawah, juga terdapat saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air.

"Pada bagian tengah shower terdapat bidang rata yang dapat difungsikan sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya," jelas Yapto.

Lebih lanjut, Yapto mengatakan, GB juga menghadirkan keran sensor yang dirancang dengan konsep minimalis dan dapat di gunakan pada saat mati lampu. Keran sensor ini juga dilengkapi dengan dua pilihan sistem kelistrikan, baterai dan listrik.

Terakhir, GB memperkenalkan floor drain dengan menggunakan sistem teknologi katup magnet, untuk menghindari kamar mandi dari masalah seperti serangga, bau yang bersumber dari saluran, serta tersumbatnya saluran karena kotoran.

"Rangkaian produk baru ini dapat diperoleh konsumen di gerai modern maupun tradisional yang tersebar di seluruh Indonesia. Respon konsumen terhadap produk baru ini cukup bagus. Hal ini terbukti dari penjualan selama pameran, dimana kami memberikan diskon 30% selama pameran berlangsung," tutur Yapto.

Yapto menambahkan, GB juga menggandeng komposor kenamaan Indonesia, Addie MS, sebagai brand ambassador, untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru.

"Upaya edukasi konsumen juga menjadi perhatian utama GB, dengan memanfaatkan kanal digital seperti Youtube, Instagram, dan website resmi,” pungkas Yapto. (RO/Ol-7)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Petani Malangbong Garut Siap Panen Jagung Seluas 1.523 Ha

👤mediaindoensia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 12:53 WIB
Dinas Pertanian Malangbong bersama dengan pemerintah daerah yang berkaitan juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area...
DOK KEMENTAN

Produksi Padi Aman, Harga Beras Stabil

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 12:17 WIB
Akan ada surplus 2,8 juta ton beras untuk produksi di bulan April...
DOK KEMENTAN

Kementan Jaga Supply-Demand Ayam Ras Seimbang Saat Wabah Covid-19

👤Denny Parsaulian S 🕔Sabtu 04 April 2020, 12:04 WIB
Ditjen PKH akan terus mendorong integrator untuk mengoptimalkan pemotongan di RPHU, dengan cara menambah waktu pemotongan operasional...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya