Minggu 25 Agustus 2019, 17:25 WIB

Penyesalan Zidane Usai Madrid Ditahan Imbang Valladolid

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Penyesalan Zidane Usai Madrid Ditahan Imbang Valladolid

AFP/GABRIEL BOUYS
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

 

REAL Madrid harus puas memetik satu angka saat menjamu Real Valladolid pada jornada kedua La Liga Spanyol 2019--2020, Minggu 25 Agustus dini hari WIB. Pada laga tersebut, El Real ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.
 
Madrid sejatinya mampu unggul terlebih dahulu pada pada menit ke-82 lewat gol Karim Benzema. Namun, hanya berselang enam menit, Valladolid mampu menyamakan kedudukan lewat gol Sergi Guardiola.
 
Pelatih Madrid Zinedine Zidane amat kecewa melihat hasil imbang tersebut. Ia merasa timnya tidak pantas mendapat hasil tersebut, mengingat permainan yang ditunjukkan sepanjang pertandingan.

"Hasil ini meninggalkan rasa pahit di mulut saya. Kami menghadapi bagian tersulit, mencetak gol tepat pada akhir babak kedua. Tetapi, hanya dalam waktu tiga menit kemudian, lawan menyamakan kedudukan," ujar Zidane.

"Situasi ini sulit. Ketika Anda tahu pantas mendapatkan hasil lebih baik, tiga poin, terutama mengingat semua peluang kami di babak pertama. Yang kami butuhkan hanyalah gol," sambungnya.
 
"Dengan skor 1-0 pada menit ke-82, kami harus lebih praktis lagi dan memiliki lebih banyak keyakinan saat pertandingan menguji kami. Itulah situasi yang terjadi hari ini. Kami harus menerimanya. Kemarin, saya mengingatkan laga ini tidak akan mudah. Tim mana pun dapat datang ke sini dengan memberikan masalah buat kami," tutur Zidane.


Gara-gara hasil imbang ini, Madrid harus puas turun ke posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Mereka tertinggal dua poin dari Sevilla yang berada di puncak klasemen sementara.
 
Selanjutnya, Madrid dijadwalkan akan bertandang ke markas Villarreal pada jornada ketiga, 2 September.(OL/Medcom.id)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More