Minggu 25 Agustus 2019, 17:15 WIB

Pujian Klopp untuk Mohamed Salah

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Pujian Klopp untuk Mohamed Salah

AFP/Ben Stansall
Pemain Liverpool Mohamed Salah.

 

WINGER Liverpool Mohamed Salah tampil impresif saat menghadapi Arsenal pada matchday ketiga Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 24 Agustus. Dua gol berhasil disumbang pemain asal Mesir tersebut untuk The Reds.
 
Gol pertama dicetak Salah melalui penalti pada menit ke-41. Kans penalti didapat Liverpool usai Salah dilanggar bek Arsenal David Luiz di dalam kotak terlarang.

Salah kembali mencetak gol selang delapan menit. Kali ini, golnya dicetak dengan apik. Berawal dari pergerakannya di sisi kanan, ia menggiring bola hingga menembus kotak penalti Arsenal. Kemudian, ia melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung kiper Arsenal Bernd Leno.

Berkat kedua gol Salah, Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Satu gol lainnya dicetak oleh Joel Matip pada menit ke-41.

Salah lantas menuai pujian. Salah satu pujian dilontarkan pelatih Liverpool Juergen Klopp.
 
"Keputusan soal penalti, saya pikir sangat jelas sah. Gol kedua Salah sangat luar biasa. Tetapi, ia memang sensasional. Identitas kami adalah intensitas. Kami menunjukannya hari ini," puji Klopp.


Pada kesempatan itu, Klopp juga memuji performa tim sepanjang laga.
 
"Dari empat pertandingan awal musim ini, kami menunjukkan penampilan baik hari ini. Orang-orang berbicara soal lini pertahanan kami. Tidak ada hubungannya dengan pertahanan, tetapi kami harus melihat bagaimana kami bereaksi dalam situasi apa pun," ujar Klopp.
 
Kemenangan ini membawa Liverpool kian mantap di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi sembilan poin. The Reds kini unggul tiga poin dari Arsenal yang menjadi pesaing terdekat. (OL/Medcom.id)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More