Minggu 25 Agustus 2019, 17:10 WIB

Klopp Akui Performa Liverpool Kendur Jelang Akhir Pertandingan

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Klopp Akui Performa Liverpool Kendur Jelang Akhir Pertandingan

AFP/Daniel ROLAND
Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

 

PERFORMA Liverpool saat menjamu Arsenal sempat menjadi sorotan, meski berhasil meraih kemenangan. The Reds dianggap mengendur menjelang sepuluh menit terakhir pertandingan.
 
Kebobolan pada menit ke-85 menjadi salah satu bukti performa Liverpool mengendur. Saat itu, gawang kiper Adrian dibobol Lucas Torreira.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku performa timnya sempat mengendur jelang akhir laga. Namun, ia memaklumi hal tersebut dan tetap memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya.


"Ini adalah permainan yang brilian ditunjukkan tim saya pada awal musim. Luar biasa. Kami menunjukkan kinerja yang penuh kekuatan, enerjik, kelaparan dan gairah. Saya pikir Anda harus memiliki hasrat seperti itu saat menghadapi tim seperti Arsenal," ujar Klopp.
 
"Kami terkejut dengan strategi mereka. Kami tidak tahu bahwa mereka akan memainkan formasi berlian. Tetapi, kami mengubah keadaan dan mengatasinya dengan sangat baik," lanjutnya.
 
"Sepuluh menit terakhir saya memang melihat penguasaan bola kami di sekitar 53 hingga 47 persen. Tetapi, dalam 80 menit sebelumnya, penampilan kami sangat berbeda. Selama 80 menit, kami sepenuhnya bertanggung jawab atas permainan. Kami bukan Disneyland, kami tidak perlu menggairahkan semua orang setiap detik," tutur Klopp.(OL/Medcom.id)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More