Minggu 25 Agustus 2019, 13:27 WIB

Tambah Daya Listrik, PLN Beri Diskon Produk Internet

Atalya Puspa | Ekonomi
Tambah Daya Listrik, PLN Beri Diskon Produk Internet

Istimewa
Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program inovasi bersama PT Comnets Plus dengan tema Merdeka di Era Digital, Minggu (25/8)

 

DALAM rangka promo gebyar kemerdekaan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) menghadirkan program inovasi bersama PT Comnets Plus (ICON+) dengan tema Merdeka di Era Digital. Dalam program tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk internet murah yang dapat diaktivasikan dengan program tambah daya yang berlaku untuk pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74% jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+. Peluncuran dilakukan oleh Deputi Menteri Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat, Plt Dirut PLN Sripeni Inten Cahyani, jajaran Direksi PLN dan Icon+. Acara digelar di area Car Free Day tepat di depan Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat Minggu (25/8).

Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program tersebut sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat yang kini membutuhkan hadirnya internet dan tv berlangganan.

"Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps," ungkap Edwin dalam keterangan resmi, Minggu (25/8).

Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN Sirpeni Inten Cahyani menambahkan, dirinya berharap program tambah daya tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

"Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group," terangnya.

baca juga: Menhub akan Tinjau Bandara dan Stasiun Baru di Yogyakarta

Program tersebut dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya, dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More