Minggu 25 Agustus 2019, 10:01 WIB

DPW NasDem Berikan Medali Untuk 27 Anggota Dewan Terpilih

Rendy Ferdiansyah | Nusantara
DPW NasDem Berikan Medali Untuk 27 Anggota Dewan Terpilih

MI/Liliek Dharmawan
Ilustrasi

 

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) memberikan penghargaan dan medali kepada 27 anggota dewan Kabupaten/Kota/Provinsi dan Pusat terpilih 2019-2024, di Bangka City Hotel. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Babel, Zuristyo Firmadata mengatakan hasil Pileg lalu, ada 27 anggota dewan dari Partai Nasdem  terpilih, baik dari tingkat kabupaten, kota, provinsi dan pusat.

"Mereka sudah bekerja keras, mereka terpilih dan memberikan suara untuk kemenangan DPR RI dan Joko Widodo di Babel," kata pria yang akrab disapa Tio ini, Minggu (25/8).

Atas jasa, pengorbanan dan pengabdian selama Pileg, ujar Tio, DPW memberikan mereka penghargaan dan medali. Selain itu penghargaan juga untuk DPD yang berhasil menyumbang suara terbanyak. Kendati demikian, ia mengaku belum puas jika mesin partai belum bergerak maksimal.

"Target kami setidaknya nomor dua. Tapi mesin partai tidak jalan dan hanya mengharap sayap dan relawan maka hanya di nomor tiga," ungkapnya.

Kendati demikian, ia masih bersyukur setelah penantian selama ini, Nasdem mendapatkan satu kursi DPR RI yang sudah lama dinatikan. Untuk itu, ia berharap seluruh 27 anggota dewan terpilih untuk bekerja demi kepentingan masyarakat, karena semua itu berkat dukungan dari masyarakat.

"Saat ini ekonomi Babel stag bahkan menurun. Pelajari semaksimal  mungkin apa penyebabnya, agar kembali perekonomian meningkat. Ini  tugas kita yang terpilih di Babel, karena sudah diamanatkan duduk di parlemen," ujarnya.

baca juga: Komisi V DPR Prihatin Lemahnya Pengawasan Angkutan Laut

Sementara, Ketua Pertimbangan DPW Partai Nasdem Datuk Ramli Sutanegara mengucapkan selama kepada 27 dewan terpilih.

"Anda semua sudah terpilih perjuangan kepentingan masyarakat, buat perda kepentingan timah dan perkebunan yang bisa melindungi dan menyejahterakan masyarakat," pesan Ramli. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More