Minggu 25 Agustus 2019, 02:40 WIB

Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal versi Forbes

mediaindonesia | Weekend
Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal versi Forbes

(Photo by ANGELA WEISS / AFP)
AKTOR laga Dwayne Johnson

AKTOR laga Dwayne Johnson, 47, yang membintangi waralaba film Jumanji dan Fast and Furious didapuk sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia menurut laporan Forbes, pekan ini. Johnson, mantan pegulat yang dulu dikenal sebagai The Rock, memperoleh pendapatan US$89,4 juta (sekitar Rp1,273 triliun) sejak Juni 2018 hingga Juni 2019.

Angka itu termasuk gaji dan pembagian keuntungan dari film yang dibintanginya, termasuk US$700 ribu (lebih dari Rp9,9 miliar) per episode untuk seri HBO Ballers. Selain itu, Johnson juga mendapatkan pendapatan dari tujuh angka royalti dari lini pakaiannya, sepatu, dan telepon seluler, bekerja sama dengan merek Under Armour.

Johnson berhasil mengungguli bintang-bintang Avengers: Endgame seperti Chris Hemsworth, Robert Downey Jr dan Chris Evans, serta Bradley Cooper.

Selain paling tajir, Johnson juga dianggap sebagai sosok berpengaruh dan diganjar sebagai Icon Generation pada ajang MTV Movie and TV Awards 2019. Lelaki kelahiran California, Amerika Serikat, itu mengisahkan saat pertama kali datang ke Hollywood, banyak orang yang meremehkannya. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More