Sabtu 24 Agustus 2019, 01:20 WIB

Sarwendah Rilis Album Solo

(Medcom.id/H-3) | Weekend
Sarwendah Rilis Album Solo

DOK INSTAGRAM
MANTAN personel Cherrybelle yang juga istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah,

MANTAN personel Cherrybelle yang juga istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah, 29, merilis album Aku Kamu Kita setelah sebelumnya mengeluarkan beberapa single.

"Akhirnya keluar juga setelah tertunda kurang lebih selama satu tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua," ujar Sarwendah dalam keterangan persnya, kemarin. Untuk album ini, Sarwendah menggandeng sejumlah musikus kenamaan, seperti Ressa Herlambang, Dewi Sandra, Aditya Gumay, Ade Govinda, dan Andhika Mahesa.

Album perdana penyanyi kelahiran 29 Agustus 1989 itu diproduseri Ruben Onsu. Uniknya, album Aku Kamu Kita hanya bisa didapatkan di gerai Ayam Geprek Bensu milik Ruben.

Menurut Ruben, hal tersebut merupakan bentuk dukungan pada karier musik istrinya. Selain bermusik, Sarwendah juga bermain di sejumlah serial televisi dan film.

"Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di Tanah Air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," kata Sarwendah. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More