Sabtu 24 Agustus 2019, 01:00 WIB

Fiersa Besari Curhat Ditinggal Menikah

(Medcom.id/H-3) | Weekend
Fiersa Besari Curhat Ditinggal Menikah

(Foto: Medcom/Elang)
Fiersa Besari

PENAMPILAN Fiersa Besari, 35, musikus asal Bandung, menjadi salah satu yang ditunggu penonton dalam Road to Soundrenaline hari pertama, di Surabaya, Rabu (21/8). Fiersa yang mengawali karier sebagai vokalis grup indie Climacteric ini mengajak penonton turut mendendangkan lagu-lagu andalannya, Fiersa menyajikan sembilan lagu terkenal miliknya, seperti Kala, Nadir, Garis Terdepan, dan Waktu yang Salah. Penyanyi yang berkolaborasi dengan Once dan Iwan Fals untuk soundtrack film Bumi Manusia itu juga rajin menyapa penonton setiap kali akan memulai sebuah lagu.

Kata-kata puitis dia lontarkan sehingga membuat penonton yang memadati Grand City Surabaya kegirangan. Selain itu, Fiersa juga membagikan kenangan pahit ketika ia ditinggal menikah kekasihnya.

"Lagu ini untuk perempuan yang dulu saya taksir dan suka, tapi kita bersahabat. Akhirnya dia nikah, sebelum nikah saya bilang aku cinta kamu. Terus dia bilang, 'kenapa enggak dari dulu'," kata Fiersa sebelum menyanyikan lagu Belum Punah. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis itu mengakhiri penampilannya dengan lagu April, Bukan Lagu Valentine, dan Celengan Rindu.

Acara Road To Soundrenaline dijadwalkan digelar selama dua hari pada 21-22 Agustus 2019. Road To Soundrenaline merupakan rangkaian acara yang dihelat menjelang hari puncak Soundrenaline 2019 yang dilaksanakan 7-8 September. (Medcom.id/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More