Jumat 23 Agustus 2019, 16:15 WIB

Oxlade-Chamberlain Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Oxlade-Chamberlain Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Twitter @LFC
Alex Oxlade-Chamberlain

 

ALEX Oxlade-Chamberlain resmi memperpanjang kontrak di Liverpool. The Reds memberikan kontrak baru baginya hingga 2023 mendatang.

Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Liverpool dari Arsenal pada 2017 lalu. Namun, pemain asal Inggris itu masih minim kontribusi bagi Si Merah sejauh ini.

Cedera berkepanjangan yang menerpanya musim lalu membuat Oxlade-Chamberlain hanya tampil dua kali bagi Liverpool. Namun, manajemen masih memberikan kesempatan pemain 26 tahun itu untuk unjuk diri.

Melansir PA, Oxlade-Chamberlain telah menyepakati kontrak baru berdurasi dua tahun. Ia pun bertekad menebus waktunya yang telah tersita di Liverpool karena cedera lutut.

Baca juga: Klopp Mengaku akan Pensiun pada 2022

"Saya merasa seperti kehilangan waktu satu tahun. Jadi sangat senang bagi saya untuk menandatangani kontrak baru," kata Oxlade-Chamberlain di situs resmi klub.

"Ini adalah kesempatan untuk kembali dan menebus waktu yang hilang. Harapannya, saya bisa melakukan beberapa pertunjukan yang bagus untuk menebus kesalahan," sambungnya.

Oxlade-Chamberlain terbilang sosok pemain serbabisa. Semasa di Arsenal, ia ditempatkan menjadi pemain sayap dan di bawah asuhan Juergen Klopp, Chamberlain kerap mengisi posisi gelandang.

Liverpool mendatangkan Oxlade-Chamberlain dari Arsenal pada 2017 lalu dengan biaya 35 juta pound sterling. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Jadon Sancho Mendekat ke Manchester United

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 April 2020, 17:06 WIB
Dortmund disebut memasang banderol 130 juta euro untuk winger kelahiran Inggris...
AFP/Oli SCARFF

Solskjaer Tetap Kontak dengan Bintang MU Saat Lockdown

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 13:09 WIB
Solskjaer mengaku tetap berkomunikasi dengan para pemainnya lewat telepon untuk memastikan mereka tetap menjaga...
AFP/Sander Koning / ANP

Ajax Putus Kontrak Nouri

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 April 2020, 12:16 WIB
Ajax memutuskan memutus kontrak Abdelhak Nouri, pemain yang mengalami kerusakan otak dan dalam kondisi koma setelah jatuh pingsan tiga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya