Jumat 23 Agustus 2019, 16:15 WIB

Oxlade-Chamberlain Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Oxlade-Chamberlain Perpanjang Kontrak bersama Liverpool

Twitter @LFC
Alex Oxlade-Chamberlain

 

ALEX Oxlade-Chamberlain resmi memperpanjang kontrak di Liverpool. The Reds memberikan kontrak baru baginya hingga 2023 mendatang.

Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Liverpool dari Arsenal pada 2017 lalu. Namun, pemain asal Inggris itu masih minim kontribusi bagi Si Merah sejauh ini.

Cedera berkepanjangan yang menerpanya musim lalu membuat Oxlade-Chamberlain hanya tampil dua kali bagi Liverpool. Namun, manajemen masih memberikan kesempatan pemain 26 tahun itu untuk unjuk diri.

Melansir PA, Oxlade-Chamberlain telah menyepakati kontrak baru berdurasi dua tahun. Ia pun bertekad menebus waktunya yang telah tersita di Liverpool karena cedera lutut.

Baca juga: Klopp Mengaku akan Pensiun pada 2022

"Saya merasa seperti kehilangan waktu satu tahun. Jadi sangat senang bagi saya untuk menandatangani kontrak baru," kata Oxlade-Chamberlain di situs resmi klub.

"Ini adalah kesempatan untuk kembali dan menebus waktu yang hilang. Harapannya, saya bisa melakukan beberapa pertunjukan yang bagus untuk menebus kesalahan," sambungnya.

Oxlade-Chamberlain terbilang sosok pemain serbabisa. Semasa di Arsenal, ia ditempatkan menjadi pemain sayap dan di bawah asuhan Juergen Klopp, Chamberlain kerap mengisi posisi gelandang.

Liverpool mendatangkan Oxlade-Chamberlain dari Arsenal pada 2017 lalu dengan biaya 35 juta pound sterling. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More